Bikin Bangga, Deretan Selebriti Korea Ini Kedapatan Mengenakan Motif Batik

Artis Korea Park, Bo Gum juga terlihat mengenakan batik lengan panjang berwarna biru pada sebuah acara. Duh boyfriend material banget ngga sih, Beauties? (pinterest.com)

Artis Korea Park, Bo Gum juga terlihat mengenakan batik lengan panjang berwarna biru pada sebuah acara. Duh boyfriend material banget ngga sih, Beauties? (pinterest.com)

Se hun EXO juga terlihat mengenakan batik ketika sedang berada di airport. Tidak hanya kali ini, ia memang sudah beberapa kali kedapatan saat mengenakan batik. Waah..sepertinya ia sangat menyukai batik ya. (pinterest.com)

Se hun EXO juga terlihat mengenakan batik ketika sedang berada di airport. Tidak hanya kali ini, ia memang sudah beberapa kali kedapatan saat mengenakan batik. Waah..sepertinya ia sangat menyukai batik ya. (pinterest.com)

Suga BTS terlihat cool dan kasual mengenakan busana batik. Foto: Twitter/@bts_twt

Suga BTS terlihat cool dan kasual mengenakan busana batik. Foto: Twitter/@bts_twt

Seohyun dan Tiffany dari girlband SNSD pernah mengenakan batik pada sebuah acara yang mereka hadiri. Seohyun mengenakan dress batik lengan panjang model V-Neck, sedangkan Tiffany mengenakan busana batik model simply dress. (pinterest.com)

Seohyun dan Tiffany dari girlband SNSD pernah mengenakan batik pada sebuah acara yang mereka hadiri. Seohyun mengenakan dress batik lengan panjang model V-Neck, sedangkan Tiffany mengenakan busana batik model simply dress. (pinterest.com)

Member termuda BTS, Jungkook juga kedapatan mengenakan kemeja motif batik ketika sedang syuting sebuah acara. Dengan kacamata yang ia kenakan, menambah ketampanannya. Siapa yang jadi berasa diajak kondangan sama Jungkook nih, Beauties? :D (pinterest.com) Foto: Octaviani

Member termuda BTS, Jungkook juga kedapatan mengenakan kemeja motif batik ketika sedang syuting sebuah acara. Dengan kacamata yang ia kenakan, menambah ketampanannya. Siapa yang jadi berasa diajak kondangan sama Jungkook nih, Beauties? :D (pinterest.com) Foto: Octaviani

Member termuda BTS, Jungkook juga kedapatan mengenakan kemeja motif batik ketika sedang syuting sebuah acara. Dengan kacamata yang ia kenakan, menambah ketampanannya. Siapa yang jadi berasa diajak kondangan sama Jungkook nih, Beauties? :D (pinterest.com) Foto: Octaviani
Member termuda BTS, Jungkook juga kedapatan mengenakan kemeja motif batik ketika sedang syuting sebuah acara. Dengan kacamata yang ia kenakan, menambah ketampanannya. Siapa yang jadi berasa diajak kondangan sama Jungkook nih, Beauties? :D (pinterest.com) Foto: Octaviani
Member termuda BTS, Jungkook juga kedapatan mengenakan kemeja motif batik ketika sedang syuting sebuah acara. Dengan kacamata yang ia kenakan, menambah ketampanannya. Siapa yang jadi berasa diajak kondangan sama Jungkook nih, Beauties? :D (pinterest.com) Foto: Octaviani
Member termuda BTS, Jungkook juga kedapatan mengenakan kemeja motif batik ketika sedang syuting sebuah acara. Dengan kacamata yang ia kenakan, menambah ketampanannya. Siapa yang jadi berasa diajak kondangan sama Jungkook nih, Beauties? :D (pinterest.com) Foto: Octaviani
Member termuda BTS, Jungkook juga kedapatan mengenakan kemeja motif batik ketika sedang syuting sebuah acara. Dengan kacamata yang ia kenakan, menambah ketampanannya. Siapa yang jadi berasa diajak kondangan sama Jungkook nih, Beauties? :D (pinterest.com) Foto: Octaviani