sign up SIGN UP

10 Kata yang Paling Tepat untuk Menggambarkan Kepribadian Seorang Scorpio, Misterius Sudah Pasti!

Dewi Maharani Astutik | Beautynesia
Kamis, 04 Nov 2021 22:45 WIB
10 Kata yang Paling Tepat untuk Menggambarkan Kepribadian Seorang Scorpio, Misterius Sudah Pasti!
caption
Jakarta -

Scorpio adalah zodiak ke-8 dari 12 zodiak yang ada dalam urutan astrologi. Pemilik zodiak Scorpio lahir pada 23 Oktober-21 November. Zodiak ini dilambangkan oleh hewan kalajengking. Hal tersebut sesuai dengan kepribadian para Scorpio yang agresif saat diganggu.

Selain tipikal kepribadiannya yang agresif, Scorpio juga identik dengan banyak sifat-sifat lain. Berikut adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kepribadian seorang Scorpio dihimpun dari Dictionary.

1. Gigih

Scorpio yang gigih
Scorpio yang gigih./Foto: pexels.com/Miriam Alonso

Tidak akan ada yang bisa menghalangi Scorpio jika mereka sudah fokus untuk meraih sesuatu. Mereka akan bekerja sangat keras untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Ini membuat mereka memiliki kualitas yang baik sebagai seorang pemimpin.

2. Good Intuition

Scorpio pandai membaca situasi
Scorpio pandai membaca situasi./Foto: pexels.com/Jopwell

Scorpio memiliki insting yang bagus terhadap banyak hal. Mereka pintar membaca karakteristik seseorang dan mampu memanfaatkan intuisinya untuk mengolah situasi dengan baik. Pikirannya yang tajam membuat mereka mudah memahami sistem yang berlaku dan memanfaatkannya untuk menguntungkan diri sendiri.

3. Penuh Gairah

Scorpio yang totalitas
Scorpio yang totalitas./Foto: pexels.com/RODNAE Productions

Scorpio adalah sosok yang totalitas, termasuk saat mereka menyukai sesuatu. Mereka tidak akan setengah-setengah saat sesuatu atau seseorang yang telah menarik perhatiannya. Mereka sangat antusias untuk memberikan hati dan jiwa mereka kepada orang atau sesuatu yang dianggapnya penting.

4. Memikat

Scorpio yang penuh daya tarik
Scorpio yang penuh daya tarik./Foto: pexels.com/Misha Voguel

Scorpio memiliki sesuatu yang selalu bisa membuat perhatian orang lain tertuju padanya. Mereka memiliki gairah hidup yang menular kepada orang-orang di sekitarnya. Mereka pembicara sekaligus pendengar yang baik sehingga mudah merebut hati orang lain.

5. Penuh Kejutan

Scorpio yang penuh kejutan
Scorpio yang penuh kejutan./Foto: pexels.com/Liza Summer

Tidak akan ada momen membosankan saat menghabiskan waktu dengan seorang Scorpio. Mereka memiliki kecenderungan untuk bersikap tidak terduga. Mereka adalah pemburu kesenangan dan tidak akan berhenti sampai hasrat mereka terpuaskan.

6. Mudah merasa iri

Scorpio yang tidak mau kalah
Scorpio yang tidak mau kalah./Foto: pexels.com/ArtHouse Studio

Scorpio punya sisi yang kompetitif. Mereka selalu punya kecenderungan untuk merasa iri dan cemburu atas keberhasilan orang lain. Sifat ini tidak akan merugikan orang lain, jika Scorpio bisa menyalurkan ketamakannya ini melalui persaingan yang sehat.

7.     Obsesif

Scorpio yang obsesif
Scorpio yang obsesif./Foto: pexels.com/Christian Diokno

Saat Scorpio menginginkan sesuatu, mereka tidak akan berhenti sampai mereka meraih tujuannya itu. Sifat ini bagaikan pisau bermata dua. Di satu sisi, mereka mendorong diri sendiri untuk menjadi sukses. Namun, di sisi lain, sifat agresifnya ini akan membuat orang lain menjauh.

8. Keras Kepala

Scorpio yang keras kepala
Scorpio yang keras kepala./Foto: pexels.com/Karolina Grabowska

Ketika seorang Scorpio sudah terpaku pada satu pemikiran, akan sulit menggoyahkan prinsipnya itu. Semua hal-hal yang sudah terlanjur diyakininya akan membuatnya sulit untuk berkompromi dan berubah menjadi pembangkang saat disudutkan.

9. Posesif

Scorpio yang posesif
Scorpio yang posesif./Foto: pexels.com/Yulia Goncharuk

Scorpio adalah sosok yang setia terhadap pasangannya dan mereka mengharapkan hal yang sama dari orang tersebut. Hal ini bisa membuat mereka menjadi sangat posesif dan suka mengatur pasangannya.

10. Misterius

Scorpio yang misterius
Scorpio yang misterius./Foto: pexels.com/Zhuravleva Anastasia

Scorpio punya aura yang misterius. Selain itu, mereka punya kecenderungan untuk tertarik pada hal-hal yang tidak wajar atau menyimpang. Dalam taraf normal, sifat itu mungkin tidak berbahaya. Namun, sebaliknya, mereka bisa berubah menjadi sosok yang berbahaya jika mereka terlalu tergila-gila pada hal-hal tersebut.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id