sign up SIGN UP

4 Drama Korea Romantis Tentang Hubungan Percintaan yang 'Sehat', Seru dan Bikin Baper!

Sierra Muktisari | Beautynesia
Jumat, 28 Jan 2022 15:45 WIB
4 Drama Korea Romantis Tentang Hubungan Percintaan yang 'Sehat', Seru dan Bikin Baper!
Jakarta -

Beauties, siapa di antara kamu yang suka banget dengan drama Korea romantis? Selain menampilkan plot cerita yang menggemaskan antara pasangan utama di sebuah drama, mengikuti perjalanan kisah cinta mereka juga tentunya menyenangkan.

Selain itu, ada beberapa drama Korea romantis yang menggambarkan hubungan percintaan yang sehat, di mana mereka memiliki hubungan romantis yang saling terbuka dan mendukung pasangannya. Penasaran ada drama apa saja? Berikut ini Beautynesia telah merangkumnya untuk kamu!

Touch Your Heart

Yoo In Na dalam drama Touch Your HeartTouch Your Heart/ Foto: kpopmap.com

Drama Korea romantis yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini memiliki kisah romansa yang menggemaskan sekaligus menggambarkan hubungan yang sehat. Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) merupakan seorang pengacara yang cerdas dan kompeten, namun ia memiliki sifat yang kaku.

Sementara Oh Jin Shim atau Oh Yoon Seo (Yoo In Na), merupakan aktris terkenal yang sempat difitnah dengan suatu skandal, hingga memutuskan untuk hiatus sementara. Suatu hari, Oh Jin Shim mendapat tawaran peran mengenai drama ber-genre hukum, dan ia memutuskan untuk bekerja di sebuah kantor hukum sungguhan untuk mendalami perannya.

Adegan di drama Touch Your HeartTouch Your Heart/ Foto: koreancelebgossip.blogspot.com

Di kantor hukum tersebut, Jin Shim bekerja dengan Jung Rok. Awalnya, sang pengacara sangat kaku dan tak ramah ke Jin Shim. Lambat laun, ketika Jin Shim sungguh-sungguh menunjukkan keseriusannya, Jung Rok pun diam-diam kagum dengan perempuan tersebut.

Ketika hubungan mereka makin dekat pun, keduanya tak segan-segan mengutarakan perasaan masing-masing. Jun Rok dan Jin Shim saling terbuka dan mendukung pasangan masing-masing, bahkan ketika Jin Shim berhenti dari kantor hukum dan melanjutkan karier sebagai aktris, Jun Rok menghormati keputusan sang kekasih dan selalu mendukungnya.

Dinner Mate

Dinner MateDinner Mate/ Foto: pinterest.com

Dinner Mate memiliki plot cerita yang unik, di mana pertemuan pertama antara laki-laki dan perempuan tanpa mengetahui nama masing-masing, namun mereka memutuskan untuk menjadi 'teman makan malam'.

Woo Do Hee (Seo Ji Hye) patah hati setelah melihat langsung kekasihnya yang berselingkuh dengan perempuan lain. Ketika memergokinya di sebuah restoran, keributan tersebut juga disaksikan oleh psikiater bernama Kim Hae Kyung (Song Seung Heon).

Adegan drama Dinner MateDinner Mate/ Foto: soompi.com

Kedua orang tersebut kembali dipertemukan ketika Hae Kyung salah paham mengira Do Hee hendak bunuh diri. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menjadi 'teman makan malam' selama beberapa kali tanpa memberi tahu identitas asli masing-masing.

Namun, mereka sadar kalau hubungan tersebut tak bisa dilanjutkan. Dengan saling terbuka dan jujur, Hae Kyung dan Do Hee mengakui perasaan masing-masing. Bahkan ketika Do Hee tahu kalau mantan kekasih Hae Kyung masih mengharapkannya, Do Hee bersikap secara terbuka dengan meminta Hae Kyung untuk menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id