sign up SIGN UP

4 Hal yang Bisa Kamu Ketahui dari Tes Kepribadian Human Design, Lebih Detail dari Zodiak!

Cica Rahmania | Beautynesia
Selasa, 11 Jan 2022 13:30 WIB
4 Hal yang Bisa Kamu Ketahui dari Tes Kepribadian Human Design, Lebih Detail dari Zodiak!
caption
Jakarta -

Human design merupakan salah satu metode dalam memahami karakter manusia hingga ke akar. Dikutip dari Jovian Archive, human design adalah ilmu pengetahuan kuno dan modern, dan telah terbukti menjadi alat yang berharga untuk mengenal manusia.

Metode ini menawarkan wawasan mendalam tentang psikologi seseorang dengan strategi dan teknik untuk membuat keputusan yang benar. Dengan begitu, kamu bisa menjalani kehidupan yang lebih mudah dan memuaskan.

Tidak seperti zodiak, yang hingga saat ini dibangun atas dasar kepercayaan, human design merupakan sistem logis dan empiris yang menawarkan kamu kesempatan untuk bereksperimen dengan mekanismenya dan mencari tahu apakah cara itu berhasil atau tidak buat kamu.

Lantas, apa saja poin-poin dalam hidup yang bisa diketahui dari metode human design, yang mengandalkan data kelahiran? Dihimpun dari Mind Body Green, berikut ulasannya.

Jenis Energi

Beberapa zodiak berikut terlahir dengan kemampuan untuk memanipulasi lawan bicaranya dengan tindakan gaslighting (Foto: Pexels/Christina Morillo)Ilustrasi kepribadian manusia. (Foto: Pexels/Christina Morillo)

Dalam human design, ada ada empat jenis energi utama dalam desain manusia, yaitu generator, projector, manifestor, dan reflector. Setiap tipe menjelaskan tentang cara terbaik bagaimana kamu menggunakan energi kamu, tema hidup, hal-hal yang berlawanan dalam hidup, dan masih banyak lagi. 

Kekuatan dan kelemahan

Serupa dengan zodiak, human design juga bisa mengetahui kekuatan dan kelemahan kamu, lho, Beauties. Kamu bisa mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan kamu sendiri dengan lebih baik setelah mengetahui tipe energi di atas, kata Brafman. 

Bagaimana Kamu Membuat Keputusan

Bingung untuk menentukan prioritas karena ilusi kadaluarsaIlustrasi membuat keputusan. (Foto: freepik.com/yanalya)

Dikutip dari Jovian Archive, untuk membuat keputusan yang tepat, penting untuk mengetahui otoritas dan tipe energi yang kamu miliki. Lebih lanjut dikatakan, otoritas adalah alat bagi seseorang untuk mengetahui apakah sebuah pilihan tepat atau tidak. Otoritas sendiri dipisahkan menjadi dua jenis otoritas, yaitu otoritas dalam dan luar.

Secara singkat, otoritas batin memungkinkan seseorang mengetahui apakah suatu keputusan itu benar bagi kita atau tidak, sedangkan otoritas luar adalah kemampuan seseorang untuk memberikan perspektif orisinal. Sudut pandang ini berasal dari human design sebagai ekspresi keunikan setiap orang.

Peran Seseorang dalam Hidupnya

Dalam human design, ada 12 profil yang bisa diketahui dari data kelahiran. Menurut ahli human design, Nikki Brafman, profil ini memberi kamu petunjuk tentang peran yang seharusnya kamu mainkan di dunia ini. Untuk mendapat penjelasan spesifik, kamu perlu meminta bantuan ahli human design.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id