STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Hal yang Paling Tak Disukai Pria Berzodiak Leo, Jangan Lakukan Kalau Nggak Mau Hubungan Berantakan!

Yemima Prasetya Christiana Putri | Beautynesia
Selasa, 16 Aug 2022 05:00 WIB
4 Hal yang Paling Tak Disukai Pria Berzodiak Leo, Jangan Lakukan Kalau Nggak Mau Hubungan Berantakan!

Zodiak Leo dikenal dengan sifatnya yang keras kepala dan selalu menganggap dirinya hebat. Namun, zodiak berlambang singa ini juga sangat dermawan dan berhati emas. Ia senang memberikan kebaikan pada orang-orang yang disayanginya tanpa pamrih.

Leo memang terlihat memiliki rasa percaya diri yang tinggi, tetapi dia memiliki hati yang mudah rapuh ketika kamu mengungkit kesalahannya. Nah, ingin tahu apa yang tidak disukai oleh lelaki Leo? Mari simak 4 hal yang tidak disukai pria Leo berikut ini.

1. Memaksanya untuk Tenang Ketika Leo sedang Marah

Biarkan Leo melepaskan amarahnya hingga reda dengan sendirinya/Foto: freepik.com/cookie_studio
ilustrasi zodiak Leo ketika sedang marah/Foto: freepik.com/cookie_studio

Ketika kamu memaksanya untuk tetap tenang ketika Leo sedang marah, hal itu justru akan semakin memperburuk keadaan. Pada dasarnya Leo memang pandai dalam mengendalikan amarah. Namun, ketika dia marah berarti ada alasan yang membuatnya harus marah.

Ketika sedang marah, mungkin Leo akan menjadi sangat brutal. Dia akan berteriak, memaki, bahkan berkata kasar pada orang yang membuatnya marah. Yang harus kamu lakukan adalah tetaplah bersamanya dan biarkan dia meluapkan segala emosinya, dengan begitu Leo akan tenang dengan sendirinya.

2. Mengatakan ”Aku Ingin Kamu Selalu Terbuka Denganku”

Jangan memaksa Leo untuk selalu terbuka setiap saat/Foto: freepik.com/diana.grytsku
Ilustrasi pasangan Leo yang sedang bertengkar/Foto: freepik.com/diana.grytsku

Leo dikenal dengan zodiak yang suka menyimpan perasaannya. Terkadang dia menyembunyikan perasaan, emosi, dan pikirannya bahkan dengan orang terdekatnya sekalipun. Ketika pasanganmu adalah Leo, kamu harus memakluminya dan jangan memaksanya untuk selalu terbuka.

Ada kalanya Leo menyembunyikan sesuatu dari pasangan, hal ini dikarenakan dia tidak mau kelemahannya terlihat. Baginya, kesempurnaan dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuatnya selalu bersemangat.

3. Menyuruhnya Berhenti Berpikir

Sifatnya yang selalu ingin terlihat sempurna membuatnya sering overthinking/Foto: freepik.com/user18526052
ilustrasi Leo ketika sedang overthinking/Foto: freepik.com/user18526052

Mungkin kita sering mengucapkan kalimat “Sudah, tidak usah terlalu dipikir”. Kalimat itu mungkin wajar bagi beberapa orang, tapi tidak bagi zodiak Leo. Sifatnya yang selalu ingin terlihat sempurna membuatnya sering overthinking.

Selain itu, Leo juga memiliki karakter yang suka mencari solusi sendiri dari setiap masalahnya. Hal ini akan membuatnya berpikir dalam waktu yang lama. Maka, biarkan dia sendiri dan beri waktu untuknya berpikir karena dia senang mengintrospeksi masalahnya sendiri.

4. Membuatnya Bergantung Padamu

Leo beranggapan bahwa dirinya sangat bisa diandalkan/Foto: freepik.com/lookstudio
ilustrasi Leo yang menganggap dirinya hebat/Foto: freepik.com/lookstudio

Seperti halnya Matahari yang merupakan pusat energi bagi seluruh alam semesta, Leo juga beranggapan bahwa dirinya sangat bisa diandalkan. Leo tidak suka ketika kemampuannya diremehkan dan dianggap tidak mampu melakukan suatu hal.

Satu hal yang akan membuat hubunganmu dengan Leo buruk adalah membuatnya selalu bergantung padamu. Hal seperti ini akan diartikan bahwa dia tidak dapat diandalkan.

Leo merupakan sosok yang mandiri dan akan merasa bangga ketika orang-orang di sekitarnya membutuhkannya. Oleh karena itu, biarkan dia yang memimpin dan jangan membuatnya bergantung padamu.

Nah, sudah tahu kan apa saja yang tidak disukai zodiak Leo. Mulai sekarang hati-hati dengan tingkah dan ucapanmu ya, supaya tidak menyakiti hati Leo.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE