STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Olahraga Ini Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Kamar yang Kecil

Dian Putri | Beautynesia
Minggu, 29 Jul 2018 02:00 WIB
4 Olahraga Ini Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Kamar yang Kecil
Tinggal di sebuah kamar yang kecil tidak bisa menjadi sebuah alasan untuk tidak berolahraga lho. Jika kamu tidak pergi ke pusat kebugaran, berolahraga setiap hari di rumah merupakan tips diet yang paling utama. Dengan melakukan olahraga yang simpel sendiri, kamu bisa menurunkan berat badan dengan lebih mudah. Apabila kamarmu cenderung berukuran kecil, ada kok beberapa olahraga yang bisa kamu lakukan di dalamnya. Buat kamu yang sedang ingin menurunkan berat badan, ini dia 4 olahraga yang bisa kamu lakukan di dalam kamar yang kecil.

Yoga


Jika kamu ingin olahraga yang tidak terlalu banyak gerakan yang heboh, kamu bisa melakukan gerakan-gerakan yoga. Yang kamu butuhkan hanyalah sebuah matras olahraga dan kamu bisa melakukan yoga dengan tenang di dalam kamar. Apabila kamu belum hafal gerakan-gerakannya, kamu bisa mencari tutorial yoga di youtube dan kamu bisa melakukannya sambil menonton video tersebut agar tidak salah gerakan.
Foto: https://blog.barre3.com/

8 Minutes Abs


Buat kamu yang tidak punya waktu terlalu banyak untuk berolahraga, tips diet yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan 8 minute abs setiap hari. Coba deh untuk mencari video tersebut di youtube. Kamu akan menemukan video 8 minute abs khusus buat diet cepat untuk perut, diet cepat untuk lengan, maupun kaki. Olahraga ini juga hanya membutuhkan 8 menit, sehingga bisa kamu lakukan setiap hari.
Foto: https://www.fitnessblender.com/

Plank


Plank merupakan salah satu gerakan olahraga yang paling mudah untuk di lakukan di dalam ruangan kecil. Buat kamu yang butuh tips diet, melakukan plank setiah hari merupakan solusi yang tepat. Plank bisa membantumu untuk membentuk otot pada perut, tangan, bokong, hingga kaki. Kamu cukup menyiapkan matras olahraga untuk melakukan plank dan kamu juga tidak akan melakukan terlalu banyak pergerakan.
Foto: https://29secrets.com/

Sit Up, Push Up & Squat


Satu lagi olahraga yang tidak boleh kamu lewatkan untuk diet cepat adalah dengan melakukan sit up, push up, dan squat. Coba deh untuk melakukan 30 day sit up challenge atau push up untuk diet cepat yang hendak kamu lakukan. Jika kamu mengikuti tantangan tersebut dengan didukung oleh pola makan yang baik, pasti kamu bisa menurunkan berat badan dengan lebih mudah. Selain itu, tubuh kamu juga akan lebih indah dan sehat.
Foto: https://www.huffingtonpost.com/
Lakukan salah satu olahraga di atas secara rutin untuk diet dan menjaga kesehatanmu. Jika kamarmu kecil, keempat olahraga tersebut bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah. Kamu tidak akan membutuhkan tempat yang luas. Yang kamu butuhkan hanyalah satu buah matras olahraga untuk menunjang kegiatanmu tersebut. Selamat mencoba, Beautynesian!

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! https://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.

(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE