sign up SIGN UP

4 Pasangan Artis Indonesia yang Kompak Tutupi Identitas Anak, Ada Tasya Farasya yang Tutupi dengan Wajah Animasi

Dimitrie Hardjo | Rabu, 25 Aug 2021 14:00 WIB
4 Pasangan Artis Indonesia yang Kompak Tutupi Identitas Anak, Ada Tasya Farasya yang Tutupi dengan Wajah Animasi
caption

Pada umumnya, seorang anak merupakan kebanggaan orangtua sehingga tidak sedikit orangtua yang menceritakan perkembangan anaknya ke orang lain. Apalagi orangtua generasi millennial, mereka turut membagikan kebahagiaan mereka melalui media sosial dengan mengunggah segala sesuatu tentang sang buah hati.

Tapi, lain halnya dengan pasangan artis tanah air di bawah ini yang ternyata lebih memilih untuk menjaga privasi anaknya dengan tidak membuka identitas. Selain untuk kebaikan anak, mereka merasa lebih nyaman untuk menjalani kehidupan mereka sebagai keluarga tanpa sorotan publik.

Kiira-kira pasangan artis siapa saja ya, Beauties? Yuk intip beberapa diantaranya berikut ini!

1. Raisa Andriana dan Hamish Daud

Keluarga Raisa Andriana dan Hamish Daud/
Keluarga Raisa Andriana dan Hamish Daud/ Foto: instagram.com/hamishdw

Pasangan artis Raisa dan Hamish yang menikah pada tahun 2017 ini sudah dikaruniai seorang putri. Gadis mungil yang diberi nama Zalina Raine Wyllie itu sudah beberapa kali muncul pada akun media sosial Raisa dan Hamish, tapi dengan sengaja tidak menunjukkan wajah putri mereka secara jelas.

Potret kebahagiaan keluarga kecil ini menunjukkan betapa harmonisnya hubungan mereka, Beauties. Menggemaskan ya?

2. Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu/
Pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu/ Foto: instagram.com/mutia_ayuu

Mendiang Glenn Fredly bersama sang istri, Mutia Ayu, juga dikaruniai seorang putri bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada tanggal 28 Februari 2020. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 itu sebelumnya sudah sepakat untuk menjaga privasi putri tunggalnya tersebut dengan tidak mempublikasikan dirinya.

Namun, jika Gewa sudah beranjak besar, ia diberikan kebebasan untuk memilih akan hal ini. 

3. Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Keluarga Keenan Pearce dan Gianni Fajri/
Keluarga Keenan Pearce dan Gianni Fajri/ Foto: instagram.com/ghyan

Pasangan berikutnya yang memutuskan untuk menyembunyikan identitas wajah buah hatinya adalah Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini telah memiliki dua anak, Benjamin Dewata Amwell Pearce dan Alma yang lahir pada tahun 2020 lalu.

Walaupun beberapa kali mengunggah foto bersama keluarga di media sosial, Keenan dan Gianni tidak pernah menunjukkan wajah putra putri mereka secara jelas demi menjaga privasi mereka.

4. Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf

Tasya Farasya dan putrinya/
Tasya Farasya dan putrinya/ Foto: instagram.com/tasyafarasya

Beauty influencer, Tasya Farasya, juga salah satu orangtua yang menjaga privasi anaknya nih, Beauties! Semenjak menikah dengan Ahmad Assegaf pada 2018 lalu, mereka telah dikaruniai seorang putri, Maryam Eliza Khair Assegaf yang lahir tanggal 26 Juni 2020. Hingga saat ini, Tasya Farasya dan suaminya memilih untuk tidak mempublikasikan wajah putrinya yang kini berusia satu tahun itu dengan menutupi dengan stiker atau wajah animasi.

Itulah empat pasangan artis Indonesia yang kompak menutupi identitas putra putri mereka, Beauties. Bagaimana menurutmu?

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id