sign up SIGN UP

4 Pasangan di Drama dan Film Korea Romantis yang Gagal Bersatu Karena 'Ditinggal Nikah'

Sierra Muktisari | Beautynesia
Senin, 28 Mar 2022 11:00 WIB
4 Pasangan di Drama dan Film Korea Romantis yang Gagal Bersatu Karena 'Ditinggal Nikah'
Jakarta -

Pasangan di berbagai drama Korea romantis kerap membuat penonton 'terhanyut' dalam kisah mereka. Mulai dari pertemuan pertama hingga akhirnya menjadi pasangan kekasih, banyak penikmat drama Korea romantis yang kerap menantikan momen tersebut.

Sayangnya, nggak semua pasangan di drakor berakhir happy ending, Beauties. Bahkan, beberapa di antara mereka harus rela melihat pasangannya hidup bahagia dengan orang lain. Seperti beberapa pasangan di drama dan film Korea romantis yang gagal bersatu karena 'ditinggal nikah' berikut ini!

Hwang Woo Yeon dan Hwan Seung Hee

Film Korea On Your Wedding DayFilm Korea On Your Wedding Day/ Foto: koreaherald.com

Pasangan pertama datang dari film Korea berjudul On Your Wedding Day (2018). Film yang satu ini menjadi salah satu film Korea romantis yang juga sukses membuat penonton patah hati nih, Beauties.

Mengisahkan tentang Hwan Seung Hee (Park Bo Young), murid baru yang bertemu dengan Hwang Woo Yeon (Kim Young Kwang). Awalnya, Seung Hee tak tertarik dengan murid 'nakal' seperti Woo Yeon, namun keduanya justru menjadi dekat karena sosok Woo Yeon yang selalu berada di sisi Seung Hee.

On your wedding day posterOn your wedding day poster/ Foto: koreanfilm.or.kr

Kisah cinta mereka cukup banyak diisi dengan lika-liku, mulai dari Seung Hee yang memiliki pacar saat Woo Yeon ingin menyatakan perasaan, kepindahan Seung Hee ke kota lain untuk kuliah, hingga akhirnya mereka bisa berpacaran beberapa tahun setelahnya.

Sayangnya, kisah cinta mereka harus berakhir ketika Seung Hee mendengar pengakuan Woo Yeon bahwa ia sempat merasa 'menyesal' bertemu kembali dengan Seung Hee. Meski Woo Yeon meminta maaf dan ingin memperbaiki kesalahannya, Seung Hee tak dapat memandang Woo Yeon dengan cara yang sama lagi.

Pasangan ini pun gagal bersatu, terlebih ketika Seung Hee menikah dengan pria lain, dan Woo Yeon pun mendatangi pernikahan mantan kekasihnya tersebut.

Baek Yi Jin dan Na Hee Do

Twenty Five Twenty OneTwenty Five Twenty One/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Pasangan yang satu ini menjadi topik yang tengah diperbincangkan di laman media sosial Twitter sejak Minggu, (27/3) lalu. Pasalnya, pasangan dari drama Korea 2521 (2022) ini sukses membuat penonton gemas sekaligus baper dengan kisah cinta mereka.

Na Hee Do (Kim Tae Ri) merupakan murid SMA yang bercita-cita mengikuti olimpiade anggar nasional, namun mimpinya sempat tertunda karena kondisi krisis ekonomi IMF yang berdampak ke nyaris seluruh sektor kehidupan.

Twenty-Five Twenty-One yang menjadi drama terbaru Nam Joo Hyuk.Twenty-Five Twenty-One/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Kemudian Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), pria dari keluarga kaya namun mengalami kebangkrutan akibat krisis IMF pula. Ia bahkan bekerja sambilan di beberapa tempat sekaligus demi melanjutkan kehidupannya.

Hee Do dan Yi Jin bertemu secara tak sengaja di berbagai momen, mulai dari ketika Yi Jin menjadi pengantar koran ke rumah Hee Do, menjadi penjaga toko buku langganan Hee Do, dan masih banyak lagi.

Seperti yang sudah bisa ditebak, keduanya saling jatuh cinta dan memiliki perasaan untuk satu sama lain. Sayangnya, penonton dibuat patah hati dengan kisah pasangan yang satu ini, terlebih ketika episode ke-14 dari Twenty Five Twenty One tayang pada Minggu, (27/3) lalu.

Ketika Yi Jin sudah menjadi reporter sukses dan Hee Do akhirnya mewujudkan mimpi sebagai atlet anggar, keduanya terpisah selama beberapa tahun. Pada suatu momen, Yi Jin pun mengucapkan selamat atas pernikahan Hee Do. Sontak nama Baek Yi Jin dan Na Hee Do pun menjadi trending topic di Twitter, di mana para penonton menyuarakan rasa 'patah hati' mereka.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id