STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Penyanyi Indonesia yang Tergabung di Agensi 88rising

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Senin, 19 Oct 2020 17:00 WIB
4 Penyanyi Indonesia yang Tergabung di Agensi 88rising

Ladies, banyak artis Indonesia yang meniti karir di kancah internasional seperti Agnes Mo, dan Anggun C Sasmi. Ternyata masih banyak musisi lain yang meraih kesuksesan di luar negeri. Mereka adalah para musisi yang tergabung dalam naungan agensi ternama seperti 88rising.

Yups, 88rising mencari musisi bertalenta utamanya di Asia. Mereka berhasil membuktikan bahwa musisi Indonesia tak kalah bersaing dengan musisi luar negeri lain. Bahkan beberapa single mereka bertengger di chart Billboard, loh. Berikut 4 penyanyi Indonesia yang tergabung di agensi 88rising:

Rich Brian

rich brian
rich brian/instagram.com/brianimanuel/

Rich Brian adalah penyanyi pertama yang tergabung di agensi 88rising. Talentanya dalam bermusik utamanya rapp menarik perhatian agensi asal Amerika Serikat tersebut untuk mengajaknya bergabung.

Rich Brian tak hanya populer sebagai rapper, namun juga produser rekaman, dan penulis lagu. Nama, Brian terus meroket dengan sederet prestasinya, bahkan rapper Indonesia asal Jakarta ini berhasil mencetak sejarah sebagai artis asia pertama yang meraih posisi pertama di ITunes untuk musisi hip hop.

Niki Zefanya

Niki zefanya
Niki zefanya/sumber:instagram.com/nikizefanya/

Penyanyi dengan nama panggung NIKI ini berhasil membuat bangga negara Indonesia. Yups, Niki juga tergabung dalam naungan 88rising berkat ajakan Rich Brian yang terlebih dahulu bergabung di agensi tersebut. Niki akhirnya resmi bergabung dengan 88rising sejak tahun 2017. Bahkan, Niki tercatat sebagai penyanyi wanita pertama di 88rising. Beberapa single Niki berhasil meraih posisi tertinggi seperti single Spell yang pernah trending no 1 di Korea Selatan.

Stephanie Poetri

stephanie poetri
stephanie poetri/instagram.com/stephaniepoetri/

Penyanyi yang melambung berkat lagu I Love You 3000 ini menyusul Rich Brian dan Niki Zefanya bergabung di agensi 88rising. Putri dari penyanyi kondang, Titi DJ ini resmi bergabung di 88rising sejak tahun 2019. Penyanyi berdarah Indonesia ini tampil di Head in the Clouds Festival yang merupakan festival musik ternama yang menampilkan berbagai musisi terkenal dari Asia.

Devinta Trista

Devinta trista
Devinta trista/sumber:instagram.com/devintatrista/

Penyanyi yang populer setelah memenangkan ajang kontes Indonesia Creative Incorporated (ICINC) ini berhasil mencuri perhatian label music 88rising untuk bergabung. Penyanyi asal Sidoarjo ini telah resmi masuk dalam naungan 88rising. Devinta bahkan telah meluncurkan singlenya yang berjudul Fall Into You. Sama seperti Stephanie Poetri, Devinta juga tampil di Head in the Clouds Festival sebagai pembuka.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE