sign up SIGN UP

4 Peran Ikonik Choi Woo Shik yang Sayang untuk Dilewatkan, Wajib Masuk Watch List

Hijria Khatimi | Beautynesia
Selasa, 04 Jan 2022 08:30 WIB
4 Peran Ikonik Choi Woo Shik yang Sayang untuk Dilewatkan, Wajib Masuk Watch List
caption
Jakarta -

Nama Choi Woo Shik kembali diperbincangkan berkat perannya di drama Our Beloved Summer. Pada drama yang tayang di platform Netflix tersebut, ia berperan sebagai siswa pemalas yang tumbuh menjadi ilustrator sukses dan terkenal.

Bersama Kim Da Mi, ia berhasil menghadirkan adegan-adegan lucu dan menggemaskan yang menghibur penonton. Nah, jika kamu suka dengan akting Choi Woo Shik di drama komedi romantis tersebut, cek juga peran-peran ikoniknya di drama dan film berikut ini.

Set Me Free (2014)

Peran ikonik choi woo shik
Peran ikonik choi woo shik/Foto: Hancinema/hancinema.net

Ini adalah film Choi Woo Shik yang berhasil ditayangkan di acara Internatonal Film Festival Rotterdam 2015. Lewat film ini juga, aktor kelahiran 1990 tersebut membawa pulang banyak penghargaan.

Set Me Free menceritakan tentang Young Jae (Choi Woo Shik) yang merupakan anak asuh. Ketika tumbuh dewasa, orang tua asuhnya tak lagi mampu membiayai hidupnya. Hal ini membuat ia akhirnya harus bertahan hidup dengan menjual berbagai barang hasil curian.

Hogu’s Love (2015)

Peran ikonik choi woo shik
Peran ikonik choi woo shik/Foto: Hancinema/hancinema.net

Sebelum tampil di Our Beloved Summer, Choi Woo Shik sudah pernah berperan dalam drama ber-genre komedi romantis dan berlatar di sekolah SMA. Dalam drama yang juga merupakan adaptasi webtoon ini, ia memerankan tokoh utama bernama Kang Ho Gu.

Ho Gu (Choi Woo Shik) dikisahkan sebagai siswa yang polos dan sering mendapat perundungan. Di masa depan saat reuni sekolah, ia bertemu dengan cinta pertamanya yaitu Do Do Hee (Uee).

Akan tetapi, belakangan diketahui bahwa Do Hee ternyata sedang mengandung. Drama ini akan memperlihatkan kisah rumit mengenai cinta dan persahabatan antara Ho Gu dengan cinta pertamanya tersebut.

The Witch: Part 1 (2018)

Peran ikonik choi woo shik
Peran ikonik choi woo shik/Foto: IMDb/imdb.com

Pada film ini, Choi Woo Shik pertama kali beradu peran dengan Kim Da Mi. The Witch: Part 1 mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ja Yoon (Kim Da Mi), yang kabur dari laboratorium misterius pasca terjadinya suatu insiden mematikan.

Woo Shik mendapatkan peran sebagai Nobleman yang mengaku kenal dengan Ja Yoon. Ia mengancam akan membunuh orang tua Ja Yoon jika gadis tersebut tidak ikut dengannya.

The Package (2017)

Peran ikonik choi woo shik
Peran ikonik choi woo shik/Foto: Naver/entertain.naver.com

The Package adalah drama terakhir Choi Woo Shik sebelum akhirnya comeback lewat Our Beloved Summer. Drama ini menceritakan pengusaha bernama Kim Gyung Hae (Choi Woo Shik), yang sedang liburan ke Paris.

Ia kemudian bertemu dengan Yoon So So (Lee Yeon Hee) yang menjadi pemandu wisata selama di Paris. Lewat pertemuan itu, Gyung Hae, So So, dan beberapa turis lainnya saling berbagi cerita mengenai kisah hidup mereka masing-masing.

Nah, demikianlah berbagai peran ikonik aktor Choi Woo Shik selain di Our Beloved Summer. Adakah yang menjadi favorit kamu, Beauties?

[Gambas:Youtube]

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id