4 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, YouTuber hingga Brand Kecantikan

Rini Apriliani | Beautynesia
Rabu, 17 Sep 2025 15:30 WIB
4 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, YouTuber hingga Brand Kecantikan
Sederet sumber kekayaan Tasya Farasya/Foto: Instagram.com/tasyafarasya

Rumah tangga Tasya Farasya tengah ramai diperbincangkan publik. Ia mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Ahmad Assegaf ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum diketahui pasti penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang sering terlihat harmonis ini. Sebelumnya, melalui Instagram Stories, Tasya meminta izin untuk off sementara dari media sosial.

Di samping itu, namanya dikenal sebagai salah satu Beauty Influencer sukses Tanah Air. Beragam ulasan produknya selalu sukses menjadi "racun" untuk para beauty enthusiast.

Saat ini, perempuan berusia 33 tahun tersebut memiliki sejumlah kekayaan. Berikut sumber kekayaan Tasya Farasya. Simak!

1. Kanal YouTube

Sumber kekayaan Tasya Farasya.

Tasya Farasya/Foto: Instagram.com/tasyafarasya

Sumber kekayaan pertama Tasya Farasya didapatkan dari kanal YouTubenya. Ia memulai karier sebagai YouTuber sejak tahun 2016.

Di kanal YouTubenya, perempuan keturunan Arab ini biasa membuat ulasan produk kosmetik, vlog liburan, hingga talkshow. Tasya Farasya telah memiliki 4,26 juta subscriber, pada Rabu (17/9/2025).

2. Bisnis Kuliner, Golden Black Coffee

Sumber kekayaan Tasya Farasya.

Tasya Farasya/Foto: Instagram.com/tasyafarasya

Sebelum MOP Beauty, Tasya Farasya lebih dulu meluncurkan bisnis kulinernya, Golden Black Coffee. Coffee shop ini memiliki tampilan elegan dengan dominasi warna hitam dan emasnya. 

Keunggulan merek kopi milik Tasya adalah ia menjadi merek kopi pertama dan satu-satunya dengan 5 tingkat kafein. Meski terlihat elegan dan berbeda dengan merek lainnya, ibu dua anak ini tetap menjual produknya dengan harga affordable.

Saat ini, Golden Black Coffee Tasya Farasya telah memiliki 11 cabang yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang Selatan, hingga Depok.

3. Endorsement

Tasya Farasya.

Tasya Farasya/Foto: Instagram/@tasyafarasya

Sumber kekayaan Tasya Farasya juga didapatkan dari hasil endorsement. Di laman Instagramnya, ia memiliki 7,1 juta followers.

Paras yang cantik dan nama yang dikenal baik di publik membuat banyak brand besar mengajaknya bekerja sama. Tentu, dari sini juga ia mendapatkan kekayaan. 

4. Brand Kecantikan, MOP Beauty

Sumber kekayaan Tasya Farasya.

Tasya Farasya/Foto: Instagram.com/tasyafarasya

Pengalamannya mengulas beragam produk membuat Tasya Farasya sukses melahirkan Mother of Pearl atau yang lebih populer MOP Beauty. Brand kosmetik lokal ini didirikan Memong, sapaan akrab Tasya, pada September 2021.

Primer dan loose powder adalah dua produk yang pertama dirilis oleh MOP Beauty. Empat tahun sejak diluncurkan, kini MOP kian lengkap dengan beragam produknya, dari foundation, maskara, setting spray, lip matte, hingga blush on.

Sejak kehadirannya, brand kecantikan milik Tasya mendapat sambutan yang sangat baik oleh publik. Sederet produknya juga laris manis di pasaran. 

Beauties, itu dia sederet sumber kekayaan Tasya Farasya. Bagaimana menurutmu? 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE