STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

4 Tanda yang Ditunjukkan Scorpio saat Bosan dalam Sebuah Hubungan, Hati-hati!

Dewi Maharani Astutik | Beautynesia
Senin, 14 Nov 2022 06:15 WIB
4 Tanda yang Ditunjukkan Scorpio saat Bosan dalam Sebuah Hubungan, Hati-hati!

Meskipun dikenal sebagai zodiak yang misterius dan suka menyimpan rahasia, Scorpio adalah sosok yang hangat dalam sebuah hubungan asmara. Mereka terkenal sangat setia dan rela berkorban demi melindungi pasangannya.

Meskipun begitu, sebagai zodiak yang intens, mereka bisa membenci sebesar mereka mencintai. Dilansir dari Zodiac Guides, inilah beberapa tanda yang akan Scorpio tunjukkan ketika mereka mulai membenci pasangan atau bosan dalam sebuah hubungan!

Tidak Berusaha Bersikap Baik

Tanda sabotase dalam hubunganIlustrasi pasangan/Foto: Freepik.com/drobotdean

Scorpio cenderung bersikap dingin atau bahkan kejam tepat sebelum mereka memutuskan untuk mengakhiri sebuah hubungan. Meskipun Scorpio memang terkenal dengan sikap frontalnya, mereka yang sudah bosan dalam sebuah hubungan tidak akan berusaha untuk menjaga perasaanmu dengan kata-kata atau perilaku yang lebih lembut.

Mereka juga menjadi lebih mudah tersinggung dan tidak sabaran pada pasangannya, berbeda dengan sikap tenang dan pengertian yang ditunjukkannya di awal hubungan. Intinya, ketika mereka merasa sudah saatnya mengakhiri hubungan, mereka tidak lagi mencoba untuk memahami perasaan pasangannya sama sekali.

Mereka tidak hanya akan mulai menunjukkan perilaku kasar, tetapi juga menggunakan pertikaian sekecil apa pun untuk menyerang dan membuat pasangannya tidak bisa berkutik.

Menjadi Cuek

Foto: Pasangan Cuek dan Kurang Perhatian Jangan Hanya Didiamin. Inilah Kiat Jitu Menghadapi Sifat Dingin Doi!/freepik.com/gpointstudioIlustrasi pasangan/Foto: Freepik.com/gpointstudio

Jika kamu merasa bahwa tidak peduli seberapa keras pun kamu mencoba, kamu tetap tidak bisa membuat pasangan berzodiak Scorpio menunjukkan kasih sayangnya kepadamu. Ketika mereka tidak mau mendengar perasaanmu maupun membiarkanmu mengetahui perasaannya, maka hal ini menandakan bahwa mereka tidak lagi bisa bertahan dalam hubungan yang sama denganmu. Bahkan meskipun mereka masih peduli padamu, mereka akan berhati-hati agar kamu tidak menyadarinya.

Menjaga Jarak

Ilustrasi pasangan/Foto: Pexels/Keira BurtonIlustrasi pasangan/Foto: Pexels/Keira Burton

Scorpio yang telah kehilangan ketertarikan dalam sebuah hubungan tidak hanya akan menjaga jarak secara emosional, tetapi juga secara fisik. Pada waktu-waktu di mana kalian menghabiskan momen berdua, mereka justru akan sering bepergian ke luar kota untuk melakukan banyak hal sendirian.

Mereka akan membuat jadwal yang jauh berbeda denganmu. Alasan dari tindakannya ini karena makin mereka berada jauh denganmu, makin berkurang pulalah rasa sakit dan ketidaknyamanan yang mereka rasakan.

Membuat Rencana Tanpa Melibatkanmu

Karakter Taurus dan Aquarius benar-benar tidak bisa digabungkan dan hanya akan mengundang pertengkaran/Foto: pexels.com/Polina ZimmermanIlustrasi pasangan/Foto: Pexels.com/Polina Zimmerman/ Foto: Yemima Prasetya Christiana Putri

Sebagai langkah selanjutnya setelah menjaga jarak, mereka akan membuat rencana masa depan tanpa melibatkanmu. Mereka akan mulai berencana tentang diri dan hidupnya sendiri tanpa memperhatikan pendapatmu seolah mereka berusaha menunjukkan bahwa mereka tidak melihatmu dalam masa depannya. Singkatnya, ia berusaha membuat pengaturan terpisah yang menarik garis batas antara hidupmu dan hidupnya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE