sign up SIGN UP

4 Tipe Rumah yang Menunjukkan Kepribadian Asli Seseorang, Pecinta Tipe Minimalis Orangnya Bijak Banget

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Rabu, 29 Dec 2021 23:15 WIB
4 Tipe Rumah yang Menunjukkan Kepribadian Asli Seseorang, Pecinta Tipe Minimalis Orangnya Bijak Banget
caption
Jakarta -

Setiap orang punya prefensi masing-masing seputar tempat tinggal idaman. Ada orang yang menyukai rumah kecil dengan taman yang agak luas, ada juga yang lebih suka rumah mewah di lingkungan elit.

Ternyata, pilihan rumah idaman bisa menunjukkan kepribadian setiap orang. So, kalau kamu ingin tahu sifat asli temanmu, tanya saja apa jenis rumah yang mereka sukai. Melansir dari Domain, berikut ini adalah beberapa tipe rumah beserta artinya. 

Rumah Minimalis

rumah minimalis
rumah minimalis/Foto:pexels.com/maksgelatin

Orang-orang yang bermimpi memiliki rumah minimalis umumnya punya pribadi sederhana. Mereka juga nggak suka memusingkan omongan orang lain. Bisa dibilang kalau penyuka rumah minimalis adalah orang yang sangat berpegang teguh pada pendirian. 

Di keseharian, pemilik rumah ini merupakan sosok yang sangat bijak. Keputusan penting harus mereka pertimbangkan matang-matang supaya nggak merugikan diri sendiri. 

Rumah dengan Warna Cerah

rumah cerah
rumah cerah/Foto:pexels.com/yuraforrat

Nggak banyak orang yang mengidamkan rumah dengan cat tembok cerah. Nah, bila ada temanmu yang suka rumah dengan cat kuning, biru muda atau pink, berarti mereka adalah orang yang kreatif. Mereka adalah sosok yang suka mendobrak tradisi. Mencoba sesuatu hal yang baru adalah hobi bagi mereka. 

Rumah dengan Teras yang Luas

Seseorang yang mengidamkan rumah dengan teras luas punya sifat terbuka. Kehadiran teras lebar di bagian depan rumah memang diharapkan bisa mengundang orang lain untuk bertamu. Mereka nggak akan sungkan juga mengajak orang lain sering datang ke rumah, entah sekedar untuk ngobrol atau menghadiri pesta yang mereka adakan.  

Rumah dengan Banyak Jendela

rumah berjendela/
rumah berjendela/Foto:pexels.com/olgalioncat

Mereka yang memimpikan rumah dengan banyak jendela merupakan orang-orang yang murah hati. Bila ada orang lain minta tolong, mereka nggak akan keberatan memberikan bantuan. Sosok mereka yang baik hati menjadikan tetangga sekitar mendekati. Sayangnya, penyuka rumah seperti ini juga mudah banget dimanfaatkan. 

Rumah Tanpa Garasi

Rumah yang tidak memiliki garasi memang murah buat dibeli. Sayangnya, resiko keamanannya pun sangat tinggi. Nah, bila ada temanmu yang mengidamkan rumah murah tanpa garasi, bisa dibilang dia adalah sosok yang ceroboh.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id