STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Artis Cantik Indonesia Berdarah Batak, Ada Marsha Aruan Hingga Raline Shah

Dian Aprilia | Beautynesia
Minggu, 01 Aug 2021 09:30 WIB
5 Artis Cantik Indonesia Berdarah Batak, Ada Marsha Aruan Hingga Raline Shah

Suku Batak termasuk salah satu suku bangsa terbesar di Indonesia. Sebenarnya nama suku ini adalah tema kolektif guna mengidentifikasi beberapa suku bangsa yang bertempat tinggal dari Pantai Barat hingga Pantai Timur di Provinsi Sumatera Utara. Suku bangsa yang diklasifikasikan sebagai suku Batak adalah Angkola, Karo, Mandailing, Pakpak, Simalungun dan Toba.

Selain dikenal menghasilkan berbagai penyanyi dengan suara tinggi yang khas, banyak juga artis cantik Indonesia yang berdarah batak, di antaranya adalah sebagai berikut:

Atiqah Hasiholan

Artis Indonesia
Artis Indonesia/instagram.com/atiqahhasiholan

Atiqah Hasiholan merupakan salah satu artis cantik yang berdarah batak. Ia merupakan keturunan Arab dan Batak, yang merupakan putri bungsu dari Ratna Sarumpaet. Atiqah juga merupakan istri dari aktor ternama Rio Dewanto. Saat ini ia sudah memiliki satu anak yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Artis cantik Indonesia ini dikenal telah bermain di berbagai film sukses, seperti Berbagi Suami, Arisan! 2, Wonderful Life, Mantan Manten dan lainnya. Atiqah Hasiholan juga pernah beradu akting dengan Rio Dewanto di berbagai film yang dibintanginya.

Raline Shah

Artis Indonesia
Artis Indonesia/instagram.com/ralineshah

Artis cantik yang juga berdarah Batak adalah Raline Shah. Wanita cantik berusia 36 tahun ini merupakan seorang model, aktris dan penyanyi Indonesia. Ia mulai berkarier usai menjadi finalis Puteri Indonesia 2008 yang mewakili provinsi Sumatra Utara.

Artis cantik Indonesia yang satu ini juga telah membintangi berbagai film populer seperti Surga yang Tak Dirindukan, Surga yang Tak Dirindukan 2, 5 cm, Police Evo, Orang Kaya Baru dan lainnya.

Yasmine Wildblood

Artis Indonesia
Artis Indonesia/instagram.com/yaswildblood

Artis cantik selanjutnya yang juga berdarah batak adalah Yasmine Wildblood. Yasmine merupakan seorang aktris dan model yang berusia 28 tahun. Ia merupakan anak dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris-Skotlandia dan Anita Siregar yang berdarah batak.

Artis cantik Indonesia ini memulai kariernnya di bidang akting. Salah satu karya pertamanya adalah tampil di video klip grup musik Nidji yang berjudul Arti Sahabat. Setelah itu, ia mulai rajin akting di berbagai FTV dan sinetron.

Marsha Aruan

Artis Indonesia
Artis Indonesia/instagram.com/aruanmarsha

Artis Indonesia selanjutnya yang berdarah batak adalah Marsha Aruan. Marsha lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1996. Ia merupakan anak pertama dari Lisa Tambunan yang berdaarah batak. Marsha sudah terjun di dunia entertainment sejak berusia 3 tahun. Kemudian ia mulai membintangi sinetron pada usia 6 tahun.

Tak hanya itu, saat kelas 5 SD, artis Indonesia ini sudah merambah di dunia film. Film yang dibintanginya di antaranya adalah Dia, Hantu Cilik, Tendangan Si Madun Return, Catatan Si Boy The Series, Love, Garuda Di Dadaku dan lainnya.

Olivia Jensen

Artis Indonesia
Artis Indonesia/instagram.com/oliviajensen

Terakhir, artis Indonesia yang berdarah batak adalah Olivia Jensen. Olivia Jensen merupakan anak dari pasangan Benny Jensen (Denmark) dan viverina Lubis (Mandailing-Batak). Tak banyak yang tahu bahwa Olivia memiliki saudara kembar bernama Sabrina Jensen.

Tak hanya aktris, Olivia Jensen juga berprofesi sebagai bintang iklan, presenter, dan model di video klip. Film populer yang pernah dibintanginya adalah Bukan Cinta Biasa, Milli & Nathan, Mari Lari, Temen Kondangan dan lainnya.

Itulah 5 artis Indonesia yang berdarah Batak dengan penampilan cantik dan menawan.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE