sign up SIGN UP

5 Drakor Horor Netflix Menegangkan dan Bikin Deg-degan, Sebaiknya Jangan Nonton Sendirian!

Anindya Milagsita | Beautynesia
Kamis, 19 Aug 2021 21:30 WIB
Goedam & Save Me:

Goedam & Save Me:

3. Goedam

Selanjutnya buat kamu yang suka drakor horor dengan jumlah episode sedikit dan bisa ditonton sekali duduk, ada 'Goedam' yang nggak boleh dilewatkan. 'Goedam' sendiri dibintangi artis Korsel seperti Seola, Song Chae Yun, Lee Hyun Joo, hingga Jang Won. Berjumlah 8 episode yang punya alur cerita berbeda di setiap episodenya. 

'Goedam' menjadi serial drakor Netflix yang berdurasi sekitar 5-10 menit saja per episodenya. Mengisahkan seputar mitos dan kepercayaan yang berkembang di masyarakat Korea Selatan. Dibumbui kesan horor dan nuansa yang menegangkan, drakor horor 'Goedam' sama sekali nggak boleh dilewatkan, Beauties!

4. Save Me

Pernahkah kamu menonton drama Korea Netflix yang mengangkat isu tentang sekte sesat, Beauties? Kalau belum, drama horor Korea terbaik bertajuk 'Save Me' ini patut ditonton. Dibintangi Ok Taecyeon, Seo Yea Ji, dan Woo Do Hwan, 'Save Me' sebelumnya tayang di OCN pada tahun 2017 silam.

Dilansir dari Wolipop, drama Korea 'Save Me' bercerita tentang Im Sang Mi (Seo Yea Ji) yang pindah ke desa terpencil bersama keluarganya. Di sana ia menemui sebuah aliran gereja di mana banyak penduduk desa yang menjadi pengikutnya. Berkat kebaikan pastor, ayah Sang Mi pun memilih untuk bergabung.

Bukannya menjadi pribadi yang lebih baik, sang ayah justru menunjukkan sikap aneh dan berbeda dari sebelumnya. Dibantu anak warga desa bernama Han Sang Hwan (Taecyeon) dan Suk Dong Chul (Woo Do Hwan), Sang Mi berusaha keras menyelamatkan dirinya beserta seluruh anggota keluarganya dari aliran gereja itu.


Our Sister Site

mommyasia.id