sign up SIGN UP

5 Drakor Paling Terkenal yang Dibintangi Aktor Tampan Jung Hae In, Sukses Bikin Penonton Terpesona

Sierra Muktisari | Beautynesia
Kamis, 13 Jan 2022 15:45 WIB
5 Drakor Paling Terkenal yang Dibintangi Aktor Tampan Jung Hae In, Sukses Bikin Penonton Terpesona
Jakarta -

Jung Hae In merupakan aktor Korea yang popularitasnya makin tinggi setelah tampil di drama While You Were Sleeping. Berkat perannya sebagai polisi bernama Han Woo Tak, Jung Hae In pun akhirnya mendapat berbagai tawaran drama hingga film Korea populer lainnya.

Sukses bikin penonton baper dan jatuh cinta dengan pesona sang aktor, simak 5 drakor populer yang dibintangi Jung Hae In berikut ini!

Prison Playbook

Prison Playbook sebagai drama Korea bergenre dark comedy.Prison Playbook/ Foto: instagram.com/mykdrama_list

Selain While You Were Sleeping, Jung Hae In juga tampil sebagai pemeran pendukung di Prison Playbook. Dalam drakor tersebut, ia berperan sebagai Yoo Jeong Woo atau juga dikenal sebagai Kapten Yoo.

Ia merupakan seorang perwira komandan yang diduga menyerang rekan satu tim hingga menyebabkan kematian sang rekan. Awalnya, ia merasa kesulitan hidup di penjara, namun Yoo Jeong Woo pada akhirnya menyesuaikan diri.

Prison Playbook sendiri memang mengisahkan kehidupan seorang atlet baseball Kim Jae Hyuk (Park Hae Soo), yang harus mendekam di penjara karena ia membunuh pelaku pemerkosa yang hendak menyerang adiknya. Sayangnya, pelaku pemerkosa tersebut meninggal dunia, dan diketahui merupakan anak dari orang penting di Korea.

Ketika di penjara pun, Jae Hyuk bertemu dengan berbagai orang dari latar belakang 'mengerikan' yang berbeda-beda.

Something In The Rain

Something in The Rain, ketika Son Ye Jin (1982) secara tidak terduga jatuh cinta dengan Jung Hee In (1988) sahabat adiknya sendiri / foto: jtbcdramaSomething in The Rain/ foto: jtbcdrama

Jung Hae In mendapat peran utama pertamanya melalui drakor romantis Something In The Rain. Drama yang satu ini mengisahkan percintaan antara perempuan yang lebih tua dengan laki-laki yang lebih muda, atau dikenal juga sebagai percintaan Noona - Dongsaeng.

Beradu akting dengan aktris Son Ye Jin, Jung Hae In berperan sebagai Seo Joon Hee, seorang desainer animasi di sebuah perusahaan game komputer. Ia memiliki kakak perempuan bernama Seo Kyung Seon (Jang So Yeon).

Sang kakak memiliki sahabat perempuan bernama Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) yang kerap menghabiskan waktu bersamanya, sehingga Joon Hee pun mengenal Jin Ah. Ia pun jatuh cinta dengan sahabat kakak perempuannya itu, terlepas dari berbagai kritikan atas hubungan mereka berdua ke depannya.

One Spring Night

One Spring NightOne Spring Night/ Foto: themoviedb.org

Masih dalam kategori drama romantis, Jung Hae In juga menjadi peran utama di One Spring Night. Mengisahkan tentang Yoo Ji Ho (Jung Hae In), seorang apoteker sekaligus Ayah satu anak. Kerap merasa rendah diri dengan statusnya sebagai duda, namun Ji Ho tetap berusaha menjalani hidup sebagaimana adanya.

Ia bertemu Lee Jeong In (Han Ji Min), perempuan yang berprofesi sebagai pustakawan ketika Jeong In hendak membeli obat. Saat itu, Ji Ho membiarkan Jeong In membayar obat di lain waktu karena ia lupa membawa dompet.

Jeong In pun merasakan kebaikan dan ketulusan Ji Ho, terlepas dari kenyataan bahwa dirinya berpacaran dengan Kwon Gi Seok (Kim Jun Han) 4 tahun lamanya. Begitu pula dengan Ji Ho yang makin mengenal sosok Jeong In, memiliki perasaan terhadap perempuan yang membuatnya terpesona.

Bagaimana kelanjutan hubungan Ji Ho dan Jeong In? Kamu bisa menemukan jawabannya di One Spring Night, Beauties!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id