sign up SIGN UP

5 Drama Korea dengan Rating Rendah Meski Suguhi Cerita Menarik di 2021, Sudah Nonton?

Lifia Mawaddah Putri | Beautynesia
Kamis, 16 Dec 2021 11:00 WIB
5 Drama Korea dengan Rating Rendah Meski Suguhi Cerita Menarik di 2021, Sudah Nonton?
caption
Jakarta -

Tahun ini menjadi salah satu tahun yang memberi angin segar buat pencinta drama Korea. Ya, di tahun 2021 ini banyak sekali drama keren yang bisa menghibur di waktu senggang. Ditambah lagi di masa pandemi ini, sebagian besar orang menghabiskan waktunya di rumah.

Dibintangi oleh nama nama beken para aktris dan aktor Korea, banyak drama yang bersaing untuk mendapat perhatian masyarakat. Namun sayangnya, tak sedikit juga drama Korea yang ternyata kurang mendapat perhatian masyarakat. 

Terbukti, drama berikut ini justru memiliki rating yang terbilang rendah ditengah persaingan yang ketat. Yuk kita lihat drama apa saja yang termasuk dalam deretan rating terendah di tahun 2021 berikut ini!

Imitation

Meski dibintangin oleh sederet aktris dan aktor ternama dari Korea Selatan, namun sayangnya hal itu kurang memberi dampak yang berarti bagi drama Imitation.
Imitation/Foto: instagram/kdramahood

Meski dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama dari Korea Selatan bahkan para idol K-Pop populer, namun sayangnya hal itu kurang memberi dampak yang berarti bagi drama Imitation. Drama ini malah meraih hasil yang tidak memuaskan. Rata-rata rating dari drama ini tidak melebih 1 persen, Beauties.

At Distance, Spring is Green

Drama Korea At Distance Spring Is GreenDrama Korea At Distance Spring Is Green/ Foto: timesofindia.indiatimes.com

Drama At Distance Green is Spring mengisahkan tentang perjuangan mahasiswa menghadapi dunia nyata yang pahit. Namun sayangnya, drama yang dibintangi Kang Min Ah, Park Ji Hoon dan Baek In Hyuk justru mendapat rating yang kurang memuaskan.

Doom At Your Service

Termasuk drama yang paling dinantikan, Doom At Your Service diketahui memasangkan aktris Park Bo Young dan aktor Seon In Guk sebagai pemeran utama.
Doom At Your Service/Foto: instagram/_doomatyourservice

Termasuk drama yang paling dinantikan, Doom At Your Service diketahui menjadikan aktris Park Bo Young dan aktor Seon In Guk sebagai pemeran utama sekaligus pasangan yang serasi. 

Namun sayangnya, meski mendapatkan banyak respon positif dari para netizen, nyatanya drama ini justru mendapatkan rating yang rendah dan kurang memuaskan. 

Lost

Selain Snowdrop, Sederet Drama Korea Ini Akan Tayang di September 2021!Drama Korea Lost/ Foto: hancinema.net

Selanjutnya, drama Korea Lost yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol pun mendapatkan peringkat pemirsa terendah sejak penayangan perdananya. Hal ini disebabkan karena alur cerita yang terkesan lambat membuat drama ini ditinggalkan penonton.

Oh My Ladylord 

Drama bergenre romantasi ini sayangnya juga kurang mendapat perhatian dari para pencinta drama Korea.
Oh My Ladylord/Foto: instagram/like_drakor.id

Drama ber-genre romantis ini sayangnya juga kurang mendapat perhatian dari para pencinta drama Korea. Oh My Ladylord dinilai tidak bisa mengemas kisah komedi romantis secara menarik. Hal itulah yang menjadi salah satu penyebab rating drama ini terus menurun.

Dari beberapa drama tersebut, mana yang sudah kamu saksikan, Beauties?

[Gambas:Youtube]

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id