STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Kelemahan Zodiak Cancer dalam Menjalin Hubungan yang Memicu Toksik untuk Pasangannya

Retno Wulandari | Beautynesia
Jumat, 01 Jul 2022 21:30 WIB
5 Kelemahan Zodiak Cancer dalam Menjalin Hubungan yang Memicu Toksik untuk Pasangannya

Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang penuh kasih sayang dan sangat setia kepada pasangannya. Selain itu, mereka juga sangat perhatian dan mengutamakan orang yang dicintai. Ini termasuk kelebihan Cancer dalam menjalin sebuah hubungan.

Meski begitu, zodiak berlambang kepiting ini juga memiliki kelemahan dalam menjalin hubungan yang bisa memicu toksik. Penasaran apa saja? Dilansir dari Your Tango, berikut rangkumannya!

Mood yang Naik Turun

Kelembutan hati para Cancer ternyata membuat suasana hati mereka mudah berubah. Terkadang mereka bisa menanggapi pasangannya dengan sangat manis, akan tetapi beberapa saat kemudian bisa berubah menjadi jutek atau ketus ketika ada perkataan atau sikap dari pasangan yang tidak sesuai dengan harapan.

Mood yang mudah berubah ini membuat para Cancer sangat menyebalkan. Karena sulit untuk dipahami, tidak heran jika kepribadian ini menjadi kelemahan Cancer dalam menjalin hubungan dan bisa menimbulkan toksik.

Kelemahan zodiak Cancer dalam hubungan
Ilustrasi Foto / Foto: Freepik @benzoix

Mudah Tersinggung

Lagi, kelembutan hati Cancer ternyata juga membuat mereka mudah tersinggung alias baperan. Para Dalam hubungan, Cancer sering menanggapi segala sesuatu dengan serius dan membuat mereka terluka sendirian.

Mereka juga sering salah paham dengan maksud dan tujuan pasangannya, sehingga memicu perdebatan yang seharusnya tidak terjadi. Jika terus dibiarkan, kelemahan ini akan membuat Cancer dan pasangannya terjebak dalam toxic relationship.

Kelemahan zodiak Cancer dalam hubungan
Ilustrasi Foto / Foto: Freepik @cookie_studio

Menghindar dari Masalah

Alih-alih menyelesaikan masalah dalam hubungan, Cancer justru memilih untuk bersembunyi. Mereka lebih nyaman mengulur waktu dan berharap semuanya akan selesai secara baik-baik. Dalam hubungan, tentu saja sikap ini bisa memicu masalah menjadi lebih rumit. Ketika sudah dihadapkan dalam kondisi yang rumit, biasanya para Cancer akan bersikap playing victim.

Kurang Terbuka dengan Pasangan

Cancer sangat ahli dalam memendam perasaannya. Meski sedang tidak baik-baik saja, mereka tidak akan menunjukkannya kepada orang lain, termasuk pasangannya.

Ketika sudah tidak tahan, mereka akan meledakkan emosi sambil mengungkit semua masalah yang terjadi. Hal ini akan menjadi bencana bagi hubungan Cancer dan pasangannya.

Kelemahan zodiak Cancer dalam hubungan
Ilustrasi Foto / Foto: Freepik @cookie_studio

Clingy

Last but not least, clingy. Yup, sifat manja para Cancer berpotensi menjadikan mereka sebagai pasangan yang clingy. Mereka mudah cemburu dan selalu ingin berdekatan dengan pasangannya. Kelemahan ini bisa membuat pasangan Cancer risih dan merasa tidak punya ruang untuk diri sendiri.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE