sign up SIGN UP

5 Kemungkinan Alasan Kenapa Kita Masuk Close Friend Orang, Penasaran Nggak Nih?

tyana | Jumat, 06 Aug 2021 07:00 WIB
5 Kemungkinan Alasan Kenapa Kita Masuk Close Friend Orang, Penasaran Nggak Nih?
caption

Beauties, pernah nggak nih iseng cek Instagram Story teman dan ternyata kita masuk ke dalam close friend seseorang? Banyak orang menggunakan close friend untuk berbagi hal yang dianggap rahasia ataupun suatu hal yang bukan untuk konsumsi umum.

Sesuai namanya, close friend adalah fitur dari Instagram Story untuk berbagi hanya kepada teman terdekat. Jadi fitur ini tuh, dapat membuat pilihan hanya orang-orang tertentu saja yang dapat melihat postingan kita.

 Tapi penasaran nggak sih, alasan kenapa kita masuk ke dalam close friend Instagram Story orang?

Sahabat Dekat

Alasan Kenapa Masuk Close Friend Orang
Dianggap sahabat bisa jadi alasan kenapa masuk close friend/Foto: Freepik/wayhomestudiowayhomestudio

Berbagi cerita dengan sahabat merupakan hal umum yang sering dilakukan. Sahabat dinilai menjadi orang terdekat dan juga paling mengerti selain keluarga. Untuk itu, bukan suatu masalah apabila orang tersebut ingin berbagi hal yang dianggap rahasia dengan sahabatnya.

Mungkin salah satu alasan kenapa kita masuk close friend Instagram Story seseorang karena kita memang sahabatnya atau telah dianggap sahabat bagi tersebut lho, Beauties.

Orang yang Jago Rahasia

Alasan Kenapa Masuk Close Friend Orang
Jago simpen rahasia bisa jadi alasan kenapa masuk close friend/Foto: Freepik/stokking

Alasan seseorang memasukkan kamu ke dalam close friend, mungkin karena orang tersebut menganggap kamu adalah orang yang dapat dipercaya dan juga nggak gampang 'bocor'.  Berbagi postingan yang dianggap rahasia dengan kamu, dinilai aman dan nggak bakalan menyebar kepada orang lain.

Malas banget kan kalau hal yang kamu bagikan dengan orang yang kamu percaya menyebar ke orang lain? Jadi, pastikan kita harus tetap menjaga kepercayaan teman tersebut nih, Beauties!

Punya Pikiran yang Terbuka

Alasan Kenapa Masuk Close Friend Orang
Punya pikiran terbuka jadi alasan kenapa masuk close friend/Foto: Freepik/lookstudio

Posting di Story Instagram nggak hanya dijadikan tempat berbagi cerita bahagia saja, tetapi kadang juga ada yang menjadikannya sebagai tempat untuk mengungkapkan suatu kemarahan ataupun permasalahan yang sedang dihadapi. Mungkin postingan tersebut dapat mengganggu dan menimbulkan ucapan negatif dari orang lain.

Untuk menghindari hal tersebut, banyak orang memilih untuk membaginya hanya dengan orang yang dianggap dapat mengerti dan terbuka. Mungkin kamu dianggap adalah salah satunya nih, Beauties.

Nggak Kepo dan Cuek

Alasan Kenapa Masuk Close Friend Orang
Nggak kepo jadi alasan kenapa masuk close friend/Foto: Freepik/lookstudio


Dikenal menjadi sosok yang cuek dan nggak kepo sama masalah orang lain dapat membuat kita menjadi salah satu orang yang masuk close friend lho, Beauties. Postingan Instagram Story bisa jadi hanya untuk dokumentasi pribadi ataupun untuk mengutarakan perasaan saja.

Alias tanpa ingin mendapatkan pendapat, nasihat ataupun pertanyaan. Untuk itu, orang tersebut hanya ingin berbagi dengan orang yang nggak bakalan kepo dengan hal tersebut.

Bisa Jadi Salah Pencet?

Alasan Kenapa Masuk Close Friend Orang
Salah pencet jadi alasan kenapa masuk close friend/Foto: Freepik/wayhomestudio

Nggak kenal dekat dan cuma tahu aja, tetapi kenapa ya kita bisa masuk ke dalam close friend orang?

Bisa jadi, orang tersebut cuma salah pencet aja masukin kita, lho! Jadi jangan terlalu overthinking dengan hal tersebut ya, Beauties.


Our Sister Site

mommyasia.id