STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Rekomendasi Drama Korea Buat Kamu yang Jenuh Nugas

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Sabtu, 20 Mar 2021 19:00 WIB
5 Rekomendasi Drama Korea Buat Kamu yang Jenuh Nugas

Kuliah online bikin tugas numpuk? Well, semangat, ya! Jangan kendor untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sudah diberikan oleh Dosen. Istirahat sebentar tak mengapa, kok. Sesekali refreshing dengan menonton Drama Korea berikut ini supaya hari-hari kamu jadi makin tercerahkan:

Hospital Ship

hospital ships
hospital ships/sumber:asianwiki.com

Hospital ship menceritakan perjuangan para dokter di sebuah kapal rumah sakit. Mereka mengemban misi untuk memberikan pelayanan kesehatan ke penduduk pulau terpencil. Drama ini juga menceritakan kisah seorang dokter wanita, Eun Jae yang sangat bekerja keras supaya ambisinya menjadi kepala bedah wanita tercapai. Intrik keluarga dan asmara menambah serunya drama Hospital Ships. 

While You Were Sleeping

while you were sleeping
while you were sleeping/sumber:asianwiki.com

Drama Korea ‘While You Were Sleeping’ menceritakan kisah Nam Hong Joo (Suzy) yang diberkahi keahlian melihat masa depan lewat sebuah mimpi. Mostly, apa yang Nam Hong Joo impikan selalu terjadi dalam waktu dekat. Namun, kemampuannya ini lama-lama membuatnya stress karena ia selalu memimpikan kematian seseorang. 

Suatu ketika, Jung Jae-Chan pun pindah rumah di dekat Nam Hong Joo. Ia yang merupakan jaksa penuntut yang jujur membantu Nam Hong Joo dalam menyelesaikan kasus-kasus yang ada di sekitar mereka. 

Temperature of Love

temperature of love
temperature of love/sumber:asianwiki.com

Temperature of love menceritakan kisah cinta seorang penulis skenario dan chef. Lee Hyun Shoo, si penulis skenario  ini berkenalan dengan seseorang berinisial ‘Good Soup’ di dunia maya. Ternyata, si ‘Good Soup’ ini adalah seorang Chef di dunia nyata. Kisah perjalanan cinta keduanya pun harus berbalik arah saat si chef diterima sekolah kuliner di Prancis, sementara Lee Hyun Soo sedang terpuruk di karirnya. 

Manhole

manhole
manhole/sumber:asianwiki.com

Manhole merupakan Drama Korea seputar pembunuhan berantai. Drama ini dimulai dari penculikan seorang gadis bernama Song Yi yang sedang berjalan di jalanan sepi. Kaki Song Yi pun ditarik ke dalam lubang jalanan yang biasa disebut ‘Hole’

20th Century Boy and Girl

20th Century Boy and Girl
20th Century Boy and Girl/sumber:asianwiki.com

20th Century Boy and Girl menceritakan kisah persahabatan 4 orang sahabat yang bertemu sejak bangku SMP. Persahabatan mereka pun masih berlanjut hingga memasuki usia 30 tahunan. Meski memiliki kesibukan masing-masing, mereka berempat tetap mampu mempertahankan persahabatan. 

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE