sign up SIGN UP

5 Stereotipe Ini Sering Bikin Orang Lain Salah Paham dengan Zodiak Leo

Gabriella Gebby | Beautynesia
Jumat, 05 Aug 2022 12:00 WIB
5 Stereotipe Ini Sering Bikin Orang Lain Salah Paham dengan Zodiak Leo
5 Stereotipe Tentang Zodiak Leo/Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Cukup banyak desas-desus yang sering muncul ketika membahas karakter Leo. Zodiak yang dilambangkan dengan hewan singa ini dikenal sebagai sosok yang selalu ingin mendominasi. Tak jarang hal ini membuat orang lain merasa tidak cocok dengan karakter Leo.

Sebenarnya cukup banyak sisi manis dibalik sosok dari zodiak Leo yang belum diketahui banyak orang. Namun, hal tersebut tertutup dengan stereotipe yang tersebar mengenai Leo. Kira-kira ada apa saja? Check it out

Drama Queen

Drama Queen
Drama Queen/Foto: pexels.com/Pixabay

Leo sangat menjunjung tinggi kejujuran dan loyalitas. Apabila satu saja masalah, akan langsung diselesaikan oleh zodiak ini yang terkadang dianggap terlalu berlebihan bagi sebagian orang. Sebenarnya Leo bermaksud untuk mengatasi sesuatu yang tidak sesuai dengan aturan, tetapi mungkin tidak selalu sesuai dengan cara orang lain.

Egois

Egois
Egois/Foto: pexels.com/Moose Photos

Zodiak berelemen api ini selalu bergairah untuk mencapai mimpi-mimpinya. Karena terlalu fokus, cukup sering Leo dianggap egois untuk memperhatikan dirinya saja tanpa memikirkan orang lain. Pada dasarnya zodiak Leo hanya ingin menjadi sukses agar bisa membantu banyak orang di sekitarnya.

Terlalu Pemilih

Terlalu Pemilih
Terlalu Pemilih/Foto: pexels.com/Tima Miroshnichenko

Zodiak Leo sering dianggap terlalu pemilih dalam memutuskan hal apapun dalam kehidupannya. Zodiak ini sering dijuluki sebagai "si picky” karena karakternya. Walaupun demikian, sebenarnya Leo tidak ingin salah mengambil keputusan yang berpotensi berdampak buruk bagi dirinya maupun orang terdekat.

Social Butterfly

Social Butterfly
Social Butterfly/Foto: pexels.com/Alex Green

Sering berinteraksi dan berkumpul dengan banyak orang membuat Leo tidak pernah lepas dari gelar social butterfly. Dibalik karakternya yang mudah bersosialisasi, zodiak Leo ternyata memiliki sifat pemalu yang hampir tidak terlihat. Ada masa-masa yang membuat zodiak Leo merasakan kelelahan untuk bertemu dengan siapapun.

Bossy

Bossy
Bossy/Foto: pexels.com/Tima Miroshnichenko

Salah satu sifat dasar Leo yaitu mengatur sesuatu sesuai keinginannya. Hal ini belum tentu diterima oleh orang lain. Maksud dari zodiak Leo adalah agar segala sesuatu yang direncanakan akan jadi lebih teratur. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id