sign up SIGN UP

5 Tanda Bahwa Kamu Sudah Berani Keluar dari Zona Nyaman

Budi Rahmah Panjaitan | Beautynesia
Kamis, 15 Jul 2021 19:15 WIB
5 Tanda Bahwa Kamu Sudah Berani Keluar dari Zona Nyaman

Zona nyaman memang sering membuat terlena, Beauties. Menjalani hari-hari tanpa risiko, berarti membuat kekhawatiran menjadi lebih minim. Namun sayangnya, di samping itu banyak hal lain yang seakan terlewatkan.

Salah satunya adalah kesempatan untuk berkembang lebih baik dan menuju jenjang pencapaian yang lebih tinggi. Hal ini berlaku untuk banyak hal, termasuk di antaranya karir, pekerjaan, pendidikan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengutip dari Life Hack, Robin Sharma, seorang ahli dalam bidang kepemimpinan dan penguasaan diri mengungkapkan bahwa saat seseorang yang bergerak keluar dari zona nyaman, akan merasakan sesuatu yang dulunya tidak diketahui dan menakutkan, menjadi sesuatu yang normal.

Lebih lanjut, mentor sekaligus konsultan Jonathan Farrington mengungkap bahwa berdasarkan pengalaman, seseorang tidak dapat memiliki semua yang diinginkannya, tetapi seseorang tersebut dapat memiliki apa pun yang benar-benar dia inginkan. Dia hanya perlu memutuskan apa itu dan kemudian merencanakan keluar dari zona nyaman.

Namun sebelum benar-benar melakukan judge terhadap diri sendiri, sebaiknya Beauties mengetahui terlebih dahulu, apakah termasuk dalam kategori yang sudah berani keluar dari zona nyaman atau tidak.

Untuk itulah, Beautynesia sudah rangkum 5 tanda bahwa kamu sudah berani keluar dari zona nyaman. Simak selengkapnya di bawah ini.


Our Sister Site

mommyasia.id