sign up SIGN UP

5 Trik Psikologis Sederhana Ini Bisa Bikin Gebetan Naksir Kamu, Nggak Jomblo Lagi Deh!

Ni Made Dwi Agustina | Beautynesia
Sabtu, 08 Jan 2022 09:00 WIB
5 Trik Psikologis Sederhana Ini Bisa Bikin Gebetan Naksir Kamu, Nggak Jomblo Lagi Deh!
caption
Jakarta -

Memperjuangan cinta yang diinginkan tidak semudah membalikan telapak tangan. Dibalik cinta yang indah, perlu melewati proses yang tak singkat. Ada pepatah mengatakan, “perjuangan tidak akan mengkhianati hasil”. Jadi, percayalah jika kamu akan menemukan cinta itu.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan cinta, salah satunya dengan membuat gebetan jatuh cinta. Adapun cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan beberapa trik psikologi. Lalu, apa saja yang bisa dilakukan? Berikut penjelasannya dihimpun dari Your Tango.

Pastikan Kamu Termasuk Tipe yang Dicari

Trik psikologi untuk menjadi pasangan ideal
Trik psikologi untuk menjadi pasangan ideal/ foto: Freepik.com/ lookstudio

Kebanyakan orang memiliki tipe-tipe pasangan sesuai dengan kualitas yang diinginkan, mulai dari penampilan fisik maupun kepribadian. Oleh karena itu, untuk membuat gebetan jatuh cinta kepada kamu, ada salah satu yang bisa dilakukan yakni pastikan kamu memenuhi kriteria yang diinginkan gebetan. Kamu bisa melakukan beberapa riset serta mempelajari minat dan latar belakang mereka.

Jadilah Misterius

Trik psikologi dengan menjadi misterius
Trik psikologi dengan menjadi misterius/ foto: Freepik.com/ drobotdean

Terkadang ketika seseorang jatuh cinta, ia tidak segan-segan untuk menceritakan secara keseluruhan tentang dirinya, karena terlalu bersemangat. Namun, tindakan ini ternyata tidak disarankan. Cobalah untuk menjadi sosok yang lebih misterius, sehingga gebetan akan menjadi penasaran dengan kamu. Inilah yang akan menjadi daya tarik kamu ke gebetan.

Kenali Lingkaran Pertemanan Gebetan

Trik psikologi dengan mengenali teman
Trik psikologi dengan mengenali teman/ foto: Freepik.com/ tirachardz

Jika kamu ingin membuat gebetan tertarik kepada kamu, yang bisa kamu lakukan adalah mencoba berkenalan dengan teman-temannya. Tindakan ini akan membuat gebetan lebih terbuka untuk bercerita dan kamu bisa mendapatkan kepercayaan dari gebetan.

Kemudian, kamu juga tidak hanya mendapatkan kepercayaan dari gebetan, melainkan teman-temannya akan mempercayai kamu. Tindakan ini pula bisa menjadi salah satu cara mendapatkan pacar yang bisa kamu lakukan.

Mencari Topik Pembicaraan Menarik

Trik psikologi dengan menjadi easy going
Trik psikologi dengan menjadi easy going/ foto: Freepik.com/ lookstudio

Saat  kamu memulai pembicaraan dengan gebetan dan menyebutkan sesuatu yang tampaknya menarik minatnya, buatlah itu menjadi topik percakapan sehari-hari yang dilakukan secara berkelanjutan.

Percakapan terus-menerus dengan topik yang disukai gebetan, akan melekat di bagian bawah sadar dari pikirannya. Sikap ini juga bisa membuktikan jika kamu adalah orang yang easy going.

Miliki Aura Positif

Trik psikologi dengan aura positif
Trik psikologi dengan aura positif/ foto: Freepik.com/ freepik.diller

Ketika gebetan mendengar nama kamu, pastikan agar ia mendengar hal baik tentang kamu. Memang setiap manusia tidak sepenuhnya baik, namun setidaknya kamu bisa meminimalisir hal tersebut dengan hal-hal baik yang selalu kamu berikan kepada orang-orang.

Saat orang ingin mencari pasangan, tindakan yang dilakukan tentu mencari terlebih dahulu latar belakang dari calon pasangannya. Oleh karena itu, kamu harus memiliki aura positif yang membuat gebetan tertarik.

Beauties, itulah kelima trik psikologis untuk membuat gebetan jadi tertarik sama kamu. Tertarik untuk mencobanya?

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id