STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

8 Kebiasaan Para Triliuner di Dunia Ini Bisa Bikin Kamu Kaya Raya, Tertarik Ikutan?

Tim Redaksi CNBC Indonesia | Beautynesia
Jumat, 11 Feb 2022 12:30 WIB
8 Kebiasaan Para Triliuner di Dunia Ini Bisa Bikin Kamu Kaya Raya, Tertarik Ikutan?

Hidup bahagia dan kaya raya menjadi harapan banyak orang. Mungkin pernah sedikit terlintas di kepalamu, bagaimana dan kebiasaan apa saja sih yang suka dilakukan oleh para triliuner di dunia agar kamu bisa ikutan kaya raya seperti mereka?

Nah ternyata, para triliuner dunia memiliki deretan kebiasaan khas mereka yang bisa membuatnya kaya dan sukses. Kebiasaan tersebut tidak hanya melindungi mereka, tapi juga bisa membuat mereka berubah menjadi orang sukses. 

Apa saja kebiasaan para triliuner di dunia agar kaya raya? Simak di sini yuk!

1. Punya Prioritas dan Fokus

Kebiasaan Orang CerdasKebiasaan Para Triliuner di Dunia/ Foto: Pexels.com/Andrea Piacquadio

Para triliuner di dunia menghabiskan waktu dengan prinsip efisien dan efektif. Karena hal ini, membuat pribadi mereka menjadi sosok yang tak segan menolak permintaan dari orang lain yang mereka anggap tidak bisa membantunya meraih targetnya. Setiap harinya mereka selalu fokus dengan apa yang memang menurutnya penting.

2. Paling Anti-Membuang Waktu

fotoinet pertemuan presiden jokowi dan mark zuckerberg tahun 2016Kebiasaan Para Triliuner di Dunia/ Foto: detikcom/Ikhwanul Khabibi

Para triliuner di dunia juga paling anti-membuang waktunya untuk hal yang tidak penting. Mereka lebih memprioritaskan apa yang menurut mereka cepat mencapai tujuannya. 

Seperti yang dilakukan oleh Mark Zuckerberg, dalam setiap kesempatan ia sering memakai baju sama, yakni kaos oblong abu-abu. Hal ini dilakukannya karena ia tak ingin buang-buang waktu dan tenaga untuk memakai baju apa hari ini. 

3. Senang dengan Belajar

Persiapan belajar awal semester/ Foto: freepik.com/freepikKebiasaan Para Triliuner di Dunia/Foto: Freepik.com/ Foto: Shinta Nikmah

Hayo... pasti kamu pernah atau bahkan sering dilanda rasa malas belajar kan, Beauties? Kalau mau ikutan kaya raya, sebaiknya kamu buang deh kebiasaan malas belajarmu ini!

Karena, para orang super kaya saja paling senang belajar. Mereka akan selalu mengikuti perkembangan informasi dan peristiwa terkini. Tak hanya itu, waktunya pun digunakan untuk melakukan pengembangan dirinya, supaya menjadi sosok yang lebih baik lagi. 

4. Hobi Membaca

Membaca buku bisa meningkatkan kecerdasan.Kebiasaan Para Triliuner di Dunia/Foto: Pexels.com/George Milton

Buku yang disebut sebagai jendela ilmu bagai teman terbaik untuk para triliuner. Mereka suka membaca buku yang diakuinya bisa menjaga mereka agar terus belajar ilmu baru dan mereka manfaatkan untuk menemukan ide segar atau kembali mengembangkan yang sudah ada. 

Deretan triliuner yang hobi membaca buku ada Warren Buffet, Oprah Winfrey, dan Bill Gates. Bahkan Buffet bisa menghabiskan 80 persen waktunya untuk membaca lho!

Selain keempat kebiasaan di atas, masih ada lho deretan kebiasaan lain sering dilakukan oleh para triliuner di dunia. Apa saja, baca selengkapnya di sini. 

[Gambas:Video Beautynesia]

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE