STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Ada BTS, Deretan Musisi Korea Lainnya Ini Juga Pernah Hadir di Grammy Awards

Sierra Muktisari | Beautynesia
Senin, 04 Apr 2022 15:45 WIB
Ada BTS, Deretan Musisi Korea Lainnya Ini Juga Pernah Hadir di Grammy Awards

Ajang Grammy Awards kembali digelar pada tahun 2022 ini. Sederet musisi hingga selebriti terkenal kerap hadir dalam acara penghargaan bergengsi tersebut. Salah satu yang kerap menarik perhatian ialah hadirnya beberapa nama dari kalangan selebriti Korea di ajang Grammy Awards dari tahun ke tahun.

Nama BTS pastinya tak absen dari acara Grammy Awards, terlebih setelah kehadiran pertama mereka pada tahun 2021 lalu. Tahun 2022, grup yang beranggotakan Jungkook, Jin, Suga, V, RM, J-Hope, dan Jimin ini pun kembali hadir dalam ajang Grammy Awards.

Selain BTS, ternyata ada beberapa nama musisi Korea lainnya yang pernah hadir di Grammy Awards, lho. Penasaran ada siapa saja? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Crush

Anti Galau, 5 Lagu Korea Ini Cocok Didengarkan Ketika Putus CintaCrush/ Foto: koreaherald.com

Penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, Crush, menjadi salah satu selebriti Korea yang hadir pada pergelaran Grammy Awards 2019. Melansir Allkpop, pria berusia 29 tahun tersebut pertama kali 'memamerkan' undangan dari Grammy Awards melalui laman media sosialnya yang sukses membuat fans heboh.

Lay EXO

Lay EXO di Grammy Awards 2019Lay EXO di Grammy Awards 2019/ Foto: billboard.com

Salah satu anggota grup EXO yaitu Lay juga sempat hadir di pergelaran Grammy Awards 2019, sama seperti Crush. Momen tersebut juga menjadi kali pertama kehadirannya dalam penghargaan bergengsi tersebut. Melansir Soompi, Lay menghadiri acara tersebut sebagai music ambassador dari FM101.

Namun, Lay juga sempat mengutarakan harapannya untuk bisa melakukan performance di panggung Grammy Awards suatu hari nanti. "Aku harap di masa depan, aku bisa melakukan performance di panggung [Grammy Awards] ini," ujarnya melalui sebuah interview dengan Billboard.

Kala itu, Lay juga sangat excited untuk melihat penampilan dari para musisi terkenal lainnya seperti Drake, Camila Cabello, hingga Lady Gaga.

BTS

BTS di Grammy AwardsBTS di Grammy Awards/ Foto: teenvogue.com

Untuk kamu yang belum tahu, BTS hadir di Grammy Awards untuk pertama kalinya di tahun 2019, Beauties, tepatnya pada pergelaran Grammy Awards yang ke-61.

Kala itu, grup tersebut hadir sebagai pembaca nominasi penghargaan sekaligus mendapat nominasi dalam kategori 'Best Recording Package'. Kemudian di tahun 2020 dan 2021 BTS juga turut menghadiri pergelaran tersebut.

Di tahun 2022 ini, seluruh anggota BTS kembali dinantikan kehadirannya oleh para fans. Di tahun 2021 pun menjadi kali pertama BTS dinominasikan dalam kategori 'Best Pop Duo/Group Performance' di Grammy Awards dengan lagu hits mereka, Dynamite.

Meski belum bisa memenangkan penghargaan tersebut, para anggota BTS maupun penggemar tetap bangga dengan pencapaian mereka! Tak hanya itu saja, penampilan ketujuh anggota grup tersebut di red carpet Grammy Awards selalu menyita perhatian publik.

Bahkan, salah satu anggota mereka yaitu V, sempat menuai perhatian setelah penampilan singkatnya yang terlihat 'menggoda' Olivia Rodrigo, ketika ia dan rekan-rekan satu grupnya tengah melakukan performance dengan lagu Butter.

-----------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE