STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Ada Istana Kepresidenan Hingga Belanja Sepuasnya, Ini Destinasi Wisata Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi dan Bisa Dapat Diskon

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Rabu, 08 Jun 2022 06:45 WIB
Ada Istana Kepresidenan Hingga Belanja Sepuasnya, Ini Destinasi Wisata Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi dan Bisa Dapat Diskon

Sejak Rabu, (1/6) lalu, negara Korea Selatan sudah kembali menerbitkan visa turis setelah sebelumnya sempat ditangguhkan sejak April 2020 akibat pandemi COVID-19. Namun, sekarang para turis asing dari berbagai negara sudah bisa mengunjungi Negeri Ginseng tersebut.

Apakah kamu salah satunya, Beauties? Berbicara mengenai Korea Selatan, negara yang satu ini identik dengan Korean Entertainment, drama Korea, kebudayaan dan makanan khas, serta masih banyak yang lainnya.

Cuplikan adegan K-Drama Tale of the Nine Tailed (2020) di Korean Folk VillageIlustrasi liburan ke Korea Selatan/ Foto: Courtesy of tvN

Karena Korea Selatan sudah bisa dikunjungi, Beautynesia ada beberapa rekomendasi destinasi wisata Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi bersama AntaVaya.

Beberapa momen yang di-highlight ialah mengunjungi Pulau Nami, mengunjungi Gyeongbok Palace, membuat kimchi, mencoba memakai Hanbok, dan masih banyak lagi.

Dibuka dengan harga Rp11,3 juta, kamu bisa mendapatkan tiket pesawat, hotel dengan fasilitas bintang 3, konsumsi, serta berbagai wisata menarik selama kamu berada di Korea Selatan. Psst, kamu juga bisa mendapat diskon Allo Prime sebanyak 5%, lho.

Yuk, simak ada destinasi wisata apa saja di Korea Selatan bersama AntaVaya berikut ini!

Day 1

Day 1 atau hari pertama dihitung sebagai hari perjalanan kamu menggunakan pesawat dari bandara Soekarno Hatta ke bandara Incheon. Setelah sampai, kamu bisa beristirahat sejenak dan mempersiapkan untuk 'petualangan' seru di Korea Selatan keesokan harinya, Beauties!

Day 2

Destinasi pertama yang akan kamu kunjungi bersama AntaVaya adalah Gyeongbok Palace atau Gyeongbokgung Palace yang ada di Seoul, Korea Selatan. Tempat yang satu ini merupakan salah satu dari lima istana terbesar yang dibangun di era Dinasti Joseon.

Dengan nuansa historical khas drama Korea sageuk, kamu bisa merasakan pengalaman berada di sekeliling bangunan istana, tempat tinggal raja dan selir, serta suasana bersejarah lainnya.

Gyeongbokgung PalaceGyeongbokgung Palace/ Foto: istockphoto.com/fotoVoyager

Usai mengunjungi Gyeongbok Palace, kamu akan diantar ke Blue House atau yang dikenal sebagai Istana Kepresidenan di Seoul. Sebelumnya, Blue House merupakan tempat yang jarang dikunjungi dan memiliki penjagaan ketat, namun kini masyarakat bisa mengunjungi Blue House pertama kalinya setelah lebih dari 70 tahun, Beauties!

Meninggalkan Seoul, kamu akan diajak AntaVaya mengunjungi pulau Nami. Di pulau yang satu ini, kamu bisa melihat berbagai pemandangan cantik layaknya di drama Korea romantis.

Psst, pulau Nami juga menjadi lokasi syuting untuk berbagai drama Korea populer, lho. Salah satunya Winter Sonata! Sebagai penutup, kamu juga akan menikmati pemandangan alam yang cantik di gunung Sorak.

Day 3

Tak kalah seru dengan Day 2, pada Day 3 kamu akan dimanjakan dengan spot wisata menarik lainnya. Mulai dari mengunjungi Golden Bronze Buddha, Shinheungsa Temple, hingga Ginseng Outlet.

DongdaemunDongdaemun/ Foto: Courtesy of travelfeeder.com

Kalau kamu hobi berbelanja, di Day 3 ini kamu bisa 'cuci mata' sekaligus window shopping di Duty Free Shop hingga Dongdaemun Fashion Market, Beauties.

Day 4

Di Day 4 ini, kamu akan merasakan pengalaman turis asing yang 'sesungguhnya' dengan menikmati pusat kota Seoul. Mulai dari mengunjungi Namsan Tower, membuat kimchi secara langsung hingga mencoba menggunakan pakaian tradisional Hanbok.

Namsan Seoul TowerNamsan Seoul Tower/ Foto: unsplash.com

Selanjutnya, kamu juga akan mengunjungi Myeongdong Street, salah satu lokasi favorit turis hingga warga lokal, karena menjual berbagai street food lezat hingga restoran populer.

Day 5

Di hari terakhir wisata ke Korea Selatan bersama AntaVaya, kamu bisa menyempatkan diri berbelanja di Cheongha Grocery Shop, kemudian akan diantarkan ke bandara Incheon untuk melakukan perjalanan kembali ke Indonesia.

Nah, menarik banget kan berbagai destinasi wisata ke Korea Selatan? AntaVaya sendiri akan membuka perjalanan seru ke Korea Selatan ini mulai Jum'at, (24/6) mendatang.

Yuk, booking sekarang juga! Jangan lupa untuk melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime ya, Beauties, supaya kamu dapat diskon 5%. Selamat liburan!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE