sign up SIGN UP

Adu Kekayaan Pengisi Hati Gigi Hadid, Antara Leonardo DiCaprio vs Zayn Malik Siapa yang Paling Tajir?

Rini Apriliani | Beautynesia
Kamis, 22 Sep 2022 13:00 WIB
Adu Kekayaan Pengisi Hati Gigi Hadid, Antara Leonardo DiCaprio vs Zayn Malik Siapa yang Paling Tajir?
Jakarta -

Sejak beberapa waktu lalu, kabar kedekatan antara Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio ramai diperbincangkan. Leo yang biasa menjalin hubungan dan putus saat usia kekasihnya 25 tahun, tak diyakini oleh Netizen jika menjalin hubungan dengan Gigi Hadid yang sudah berusia 27 tahun dan memiliki anak.

Namun, kembali hadir kabar terbaru jika kini Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio resmi menjalin hubungan. Keduanya dikatakan memiliki ketertarikan satu sama lain. Dikutip dari People, seorang sumber yang tidak diketahui namanya ini mengatakan, jika gadis cerdas dan cantik seperti Gigi Hadid ini akan membuat seorang Leonardo DiCaprio tertarik.

"Gadis yang cerdas dan sukses seperti Gigi akan membuat Leo tertarik," katanya.

Zayn Malik dan Gigi HadidZayn Malik dan Gigi Hadid/ Foto: Instagram @zayngigifantr

Oktober 2021 lalu, Gigi Hadid baru menyelesaikan hubungannya dengan Zayn Malik. Gigi dan Zayn menjalin hubungan selama lebih dari 5 tahun lamanya sampai kelahiran buah hatinya, yang bernama Khai Hadid Malik. Kabarnya, keduanya tak lagi bersama bersama setelah Zayn Malik terlibat konflik dengan Yolanda Hadid, ibu Gigi Hadi.

Sedangkan Leonardo DiCaprio baru putus hubungan dengan model Camila Morrone setelah 4 tahun berpacaran. 

Menjadi pengisi hati vs mantan pengisi hati Gigi Hadid. Antara Leonardo DiCaprio dan Zayn Malik, siapa yang paling tajir ya? Simak yuk!

Harta Kekayaan Leonardo DiCaprio

CANNES, FRANCE - MAY 21: Leonardo DiCaprio attends the screening of Leonardo DiCaprio/ Foto: Leonardo DiCaprio (Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)

Leonardo DiCaprio adalah seorang aktor, produser, dan aktivis Amerika. 

Pria yang kini berusia 47 tahun ini, memulai debutnya dalam sebuah film berjudul Critters 3 pada 1991 silam. Lalu, ia baru mendapat peran utamanya pada 2 tahun kemudian dalam film This Boy's Life (1993).

Berkat akting yang memukau dalam berbagai peran yang dimainkan, ia pun menjadi salah satu langganan peraih penghargaan. Leo menerima Oscar sebagai Aktor Terbaik pada 2016, untuk penampilannya di The Revenant.

Tak cuma itu, dalam perannya di The Aviator, The Wolf of Wall Street, dan The Revenant, ia pun menerima Golden Globe Awards, sebagai Aktor Terbaik. 

Dari berbagai perannya sebagai aktor dan produser ini, ia mendapatkan harta kekayaan berlimpah ruah. Melansir Marca.com, tahun 2022 ia memiliki kekayaan bersih USD 260 juta atau sekitar Rp3,90 triliun

Angka yang cukup fantastis bukan? Lalu berapa harta kekayaan Zayn Malik? Baca halaman selanjutnya.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id