Kalau dengar AirAsia mungkin terkenalnya dengan maskapai penerbangan ya, Ladies. Namun pada 21 April kemarin, bertepatan dengan hari Kartini AirAsia resmi meluncurkan AirAsia Beauty di Indonesia.
AirAsia Beauty di Indonesia merupakan e-commerce kecantikan yang menghadirkan ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi super AirAsia.
Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Indonesia sangat besar dari sisi digital market industri kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat AirAsia beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia.
Mengusung konsep beauty for everyone, AirAsia Beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.
Bekerja sama dengan usaha logistik AirAsia, Teleport sebagai mitra pengantaran, AirAsia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.
Untuk meramaikan Hari Kartini dan peluncuran perdananya, AirAsia beauty menawarkan diskon spesial hingga 80% untuk produk-produk pilihan, seperti Cartier, Bourjois, Comfort Zone, dan Phyto, serta gratis ongkir untuk minimum pembelanjaan Rp200.000 yang berlangsung mulai 21 April hingga 3 Mei 2021. Selain itu, diskon tambahan sebesar 20% juga tersedia khusus bagi Anggota BIG di Jakarta.
Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala hingga Anna Sui tersedia di AirAsia beauty. Kamu dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs AirAsia.com/beauty/id/ atau aplikasi super AirAsia.
Selain itu kamu juga bisa menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di AirAsia beauty. AirAsia beauty kini dapat menjangkau pemesanan di area Jakarta dan akan segera menjangkau kota-kota besar lainnya secara bertahap.