STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Alasan Kamu Tak Perlu Datang ke Pernikahan Mantan Meski Diundang

Sulistiani | Beautynesia
Sabtu, 22 Aug 2020 16:00 WIB
Alasan Kamu Tak Perlu Datang ke Pernikahan Mantan Meski Diundang

Tidak menutup kemungkinan saat mantan kamu menikah ia akan mengundang kamu. Alasannya bermacam-macam, bisa saja karena salah satu anggota keluarga menginginkan, atau bahkan mantan itu sendiri yang ingin karena menganggap kamu sudah menjadi teman.

Ada beberapa alasan kamu tidak perlu datang ke pernikahan mantan. Seperti pada ulasan ini. 

Akan Merasa Tidak Nyaman Berada di Sana

lonely-sad-woman-deep-thoughts-home-depressive
lonely-sad-woman-deep-thoughts-home-depressive / freepik.com

Ada banyak hal yang yang mungkin membuat kita merasa tidak nyaman jika datang ke pernikahan mantan. Apalagi, jika kita datang sendirian. Dalam pesta tersebut beragam orang akan datang, baik yang kita kenal maupun tidak.

Tidak menutup kemungkinan ada pula orang yang mengetahui hubungan kita dengan mantan pada zaman dahulu. Bisa saja salah seorang atau sebagian dari mereka mengungkap kembali kisah kalian.

Parahnya lagi jika ada yang menganggap kita buruk sehingga ditinggalkan oleh mantan dan dia memilih menikah dengan yang lain, padahal mereka sendiri tidak mengetahui duduk permasalahannya.

Dapat Menimbulkan Kenangan Masa Lalu

worried-girl-with-her-phone-hand
worried-girl / freepik.com

Setiap hubungan pasti menimbulkan kenangan. Potongan-potongan kenangan bisa saja muncul dan membuat kita merasa tidak enak. Apalagi di situasi dia sudah dengan orang lain dalam ikatan resmi. Terlepas kita dan mantan putus secara baik-baik tapi tidak menutup kemungkinan kenangan buruk pun akan muncul. 

Gagal Move On

gagal move on
gagal move on / freepik.com

Bagi sebagian orang ada yang memilih move on dengan menghindar dari mantan. Nah orang-orang ini dapat berpotensi gagal move on saat melihat mantan kembali. Apapun alasannya, jika kamu tipe orang yang seperti ini, hindari datang ke pernikahan mantan ya Ladies.

Konflik Belum Benar-Benar Selesai

couples-are-bored-stressed-upset
couples-are-bored-stressed-upset / freepik.com

Memang bisa jadi hubungan kita dengan keluarganya baik-baik saja, bahkan dengan mantan sendiri. Akan tetapi, bisa saja sebenarnya masih ada konflik di antara kalian yang belum selesai. Hal ini justru memperkeruh dan membuat suasana tidak nyaman. 

Pacar Tidak Mengizinkan

Pacar tidak mengizinkan
angry-boyfriend / freepik.com

Nah ini sangat berlaku untuk yang sudah punya pacar baru. Jika pacar tidak mengizinkan jangan melanggar ya Ladies. Sebaik apapun hubungan dengan mantan dan keluarga atau teman-temannya, prioritaskan pasangan kita yang ada saat ini. Kita juga butuh menjaga perasaan pasangan.

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE