STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Amber Heard Diduga Selingkuh dengan Elon Musk Orang Terkaya di Dunia, Jhonny Depp Keluarkan Bukti!

Tim Redaksi Haibunda | Beautynesia
Senin, 18 Apr 2022 15:02 WIB
Amber Heard Diduga Selingkuh dengan Elon Musk Orang Terkaya di Dunia, Jhonny Depp Keluarkan Bukti!

Perceraian pasangan Hollywood Amber Heard dan Johnny Depp ramai diperbincangkan pada 2017 lalu. Keduanya resmi bercerai setelah 15 bulan menikah, karena alasan Depp yang melakukan kekerasan rumah tangga (KDRT).

Namun, di samping ini Johnny Depp pun menuduh Amber telah berselingkuh dengan sejumlah artis, termasuk James Franco dan Elon Musk.

Sayangnya, hingga saat ini konflik antara dua selebritas ini masih belum usai.

Johnny Depp Tunjukkan Rekaman Pertemuan Amber Heard dan Elon Musk

Amber HeardAmber Heard/ Foto: Instagram.com/amberheard

Terbaru, pengacara Johnny Depp kembali menunjukkan rekaman video pertemuan antara Amber Heard dan Elon Musk pada larut malam.

Dalam rekaman yang beredar tersebut, Amber Heard terlihat tengah berpelukan dengan Elon Musk dalam lift di penthouse pribadi milik Johnny Depp.

Sebelumnya, pria terkaya di dunia tahun 2022 ini pernah membantah jika memiliki hubungan dengan sosok Amber Heard. Ketika kembali dikaitkan, Elon Musk menyatakan jika kejadian tersebut berlangsung saat Amber dan Johnny telah berpisah. 

Johnny Depp menuduh Amber dan Elon Musk memulai perselingkuhan satu bulan setelah pernikahannya, yakni pada 2015. Bahkan, aktor yang satu ini sempat memanggil Elon Musk dalam persidangan karena ketahuan bertukar pesan dengan mantan istrinya. 

Kembali Tersebar Rekaman CCTV Kebersamaan Elon Musk dan Amber Heard

Elon MuskElon Musk/ Foto: Instagram.com/elonrmuskk

Pada Maret 2020 pun sempat beredar rekaman CCTV yang menunjukkan kebersamaan Amber Heard dan Elon Musk naik lift. Saat itu, Elon Musk melingkarkan lengannya di sekitar Amber yang tak mengenakan apapun, selain baju renang yang ditutupi handuk. Mendapat perlakuan tersebut, perempuan yang satu ini pun membalas dengan meletakkan tangannya di pinggang Elon Musk.

Dalam rekaman yang ada, sayangnya tidak ada keterangan waktu terjadi. Namun, petugas keamanan mengakui jika Elon Musk memang benar mengunjungi Amber Heard beberapa kali sebelum dan sesudah mengajukan gugatan cerai pada Mei 2016.

Johnny Depp Pernah Dinyatakan Bersalah Akibat Kekerasan kepada Amber

Johnny DeppJohnny Depp/ Foto: Instagram.com/johnnydepp

Sosok Johnny Depp pun pernah dinyatakan bersalah oleh pengadilan karena memukul Amber hingga menyebabkan luka dan perasaan terancam pada 2 November 2020 lalu.

Tuntutan ini bermula saat media membuat tulisan yang mengatakan jika Depp adalah suami yang kasar. Saat itu, Johnny Depp sempat menggugat media tersebut, tapi ia tetap dinyatakan bersalah atas berbagai bukti yang ada. 

Untuk membaca informasi selengkapnya terkait fakta persidangan KDRT Johnny Depp dan Amber Heard, baca selengkapnya di sini. 

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE