STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Arti Mimpi Menangis, Benarkah Akan Bawa Keberuntungan Besar Untukmu?

Zeyra Haya | Beautynesia
Jumat, 27 Aug 2021 23:15 WIB
Arti Mimpi Menangis, Benarkah Akan Bawa Keberuntungan Besar Untukmu?

Menangis adalah reaksi alami manusia untuk merespon suatu emosi, baik itu kesedihan, amarah, kekecewaan hingga kebahagiaan. Namun apa jadinya bila menangis dalam mimpi?

Beauties, cerita mimpi yang kita alami kerap kali beragam. Arti mimpi yang kita alami dapat diketahui melalui tafsir mimpi. Lalu apakah kamu pernah mimpi menangis?

Arti mimpi menangis. Pertanda apa?/Foto: freepik.com
(Arti mimpi menangis. Pertanda apa?/Foto: freepik.com)

Sejatinya, arti mimpi kerap dihubungkan dengan kondisi nyata sang pemimpi. Mimpi menangis bisa jadi berkaitan dengan apa yang sedang terjadi di kehidupan nyata. Dari sudut pandang Psikologi, mimpi menangis menandakan seseorang yang bermimpi tengah mengalami penyembuhan secara emosional dan pembersihan spiritual serta menunjukkan rasa sakit.

Akan tetapi, mimpi menangis juga dapat menjadi pertanda atau firasat. Tidak selalu buruk, nyatanya arti mimpi menangis kerap dipercaya menjadi pertanda keberuntungan. Lantas bagaimana tafsir mimpi menjelaskan tentang arti mimpi menangis? Berikut beberapa penjelasannya.

Mimpi Diri Sendiri Menangis

Arti mimpi menangis pertanda akan dapat kebahagiaan/Foto: istockphoto.com
(Arti mimpi menangis pertanda akan dapat kebahagiaan/Foto: istockphoto.com)

Menurut Tafsir mimpi Al-Quran dan As-Sunnah dari Ibnu Sirin, mimpi diri sendiri menangis adalah pertanda akan datangnya sesuatu yang menggembirakan.

Sementara tafsir mimpi lainnya mengatakan bahwa jika seseorang bermimpi dirinya menangis maka semuanya akan berjalan dengan baik dalam hidup dan sang pemimpi akan mendapat apa yang ia inginkan. Sama halnya jika mimpi menangis terisak, mimpi tersebut merupakan pertanda akan suksesnya kariermu yang akan berkembang dengan pesat.

Mimpi Melihat Seseorang Menangis

Tafsir mimpi melihat seseorang menangis/Foto: freepik.com
(Tafsir mimpi melihat seseorang menangis/Foto: freepik.com)

Bermimpi melihat seseorang menangis dapat mengartikan suatu kasih sayang. Mimpi ini memberikan efek positif kepada sang pemimpi karena cerita mimpi ini membawa pesan untuk menyadarkan bahwa kehidupanmu selama ini banyak dilakukan dengan cara yang salah.

Jadi, mimpi melihat seseorang menangis akan mengarahkanmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Mimpi melihat orang menangis juga dapat berarti bahwa sang pemimpi akan memiliki teman atau sahabat yang pengertian.

Mimpi Menangis karena Kehilangan Uang

Mimpi menangis karna kehilangan uang jadi pertanda kamu harus lebih sering berbagi/Foto: pexels.com
(Mimpi menangis karna kehilangan uang jadi pertanda kamu harus lebih sering berbagi/Foto: pexels.com)

Tak jarang cerita dalam mimpi memiliki sebab yang tak masuk akal dan nyeleneh, seperti halnya mimpi menangis karena uang hilang. Namun siapa sangka, mimpi ini ternyata memiliki arti lho, Beauties!

Mimpi menangis karena kehilangan uang dapat diartikan sebagai peringatan baik. Mimpi ini membawa pesan bahwa kamu akan segera sadar betapa pentingnya untuk saling berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Mimpi Menangis karena Dimarahi

Tak selalu baik, mimpi menangis karena dimarahi pertanda kamu akan dijauhi orang terdekat/Foto: pexels.com
(Tak selalu baik, mimpi menangis karena dimarahi pertanda kamu akan dijauhi orang terdekat/Foto: pexels.com)

Nggak selalu bagus, ternyata ada juga arti mimpi menangis yang kurang mengenakkan. Salah satunya mimpi menangis karena dimarahi. Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka kamu harus berhati-hati dalam bersikap karena mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan dijauhi oleh orang-orang terdekat karena mereka merasa disakiti hatinya oleh sikapmu.

Itulah beberapa penjelasan mengenai arti mimpi menangis menurut ilmu psikologis dan tafsir mimpi. Apakah kamu pernah mengalami mimpi menangis?

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE