STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Arti Tato Bahasa Arab di Lengan Tangan Bella Hadid yang Mencuri Perhatian

Retno Wulandari | Beautynesia
Rabu, 25 Nov 2020 15:30 WIB
Arti Tato Bahasa Arab di Lengan Tangan Bella Hadid yang Mencuri Perhatian

Supermodel papan atas, Bella Hadid belum lama ini mencuri perhatian karena memiliki tato di lengan tangannya. Menariknya, tato di lengan tangan kanan dan kirinya tersebut menggunakan bahasa Arab dan memiliki arti yang begitu manis, Ladies.

Arti Tato Bahasa Arab Milik Bella Hadid
Foto:instagram.com/bellahadid/

Berdasarkan sumber dari wolipop tato milik Bella Hadid ini didesain oleh seniman tato bernama Dr. Woo. Selain itu, Dr. Woo juga mengunggah hasil karya miliknya yang terletak di lengan tangan kanan dan kiri Bella Hadid pada akun Instagram miliknya.

"Some writings for the always kind and lovely @bellahadid #hideawayatsuitex #slimneedle," tulis Dr. Woo pada unggahan foto tersebut.

Arti Tato Bahasa Arab Milik Bella Hadid
Foto:instagram.com/_dr_woo__/

Terdapat dua buah foto black and white yang diunggah oleh Dr. Woo. Pada slide pertama menampilkan tato bahasa Arab di lengan kiri Bella Hadid. Jika dilatinkan, tato bahasa Arab tersebut berbunyi 'ahbk' yang memiliki arti 'aku cinta kamu'.

Arti Tato Bahasa Arab Milik Bella Hadid
Foto:instagram.com/_dr_woo__/

Sementara itu, pada slide kedua tato yang berada di lengan kanan Bella Hadid berbunyi 'habibata'. Tato bahasa Arab tersebut memiliki arti 'cintaku'. Tidak hanya sebatas seni, tato di kedua lengan Bella Hadid ini ternyata memiliki makna yang begitu manis ya, Ladies.

Arti Tato Bahasa Arab Milik Bella Hadid
Foto:instagram.com /bellahadid/

Memiliki darah Arab dari sang Ayah, tidak heran jika Bella Hadid menggunakan bahasa Arab untuk tato baru di kedua lengannya. Bahkan rasa bangga terhadap darah Arab yang mengalir di tubuhnya, supermodel yang juga merupakan adik kandung Gigi Hadid ini membuat sebuah pengakuan bahwa ia bangga menjadi seorang muslim.

"Aku bangga menjadi seorang muslim," ucap Bella Hadid kepada Porter Magazine.

Pernyataan Bella Hadid yang terjadi di tahun 2017 silam ini sempat menuai perhatian dan mendapatkan apresiasi dari para penggemarnya.

Seperti Gigi Hadid, Bella juga memiliki kedekatan dengan sang ayah. Dulu, ketika mereka masih tinggal bersama, Bella dan keluarga menunaikan shalat bersama-sama. Kini, meskipun tidak lagi tinggal bersama, Bella dan sang ayah tetap meluangkan waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Bahkan momen kedekatan keluarga Hadid ini juga diunggah pada akun Instagram masing-masing lho.

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE