BILLBOARD
970x250

Beauty, Brain, Behaviour: Finalis Miss Universe Arab Ini Bisa 6 Bahasa dan Berjiwa Sosial Tinggi!

Nadya Quamila | Beautynesia
Rabu, 03 Nov 2021 19:45 WIB
Beauty, Brain, Behaviour: Finalis Miss Universe Arab Ini Bisa 6 Bahasa dan Berjiwa Sosial Tinggi!

Untuk pertama kalinya dalam 70 tahun, Uni Emirat Arab akhirnya menggelar kontes kecantikan Miss Universe. Kompetisi ini akan diadakan di Dubai pada 7 November mendatang.

Sebanyak 30 finalis dari UEA akan berkompetisi dalam beberapa kegiatan kontes, mulai dari pemotretan, tantangan runway, gaun malam, dan sebagainya, seperti dilansir dariĀ CNN.

Dari 30 finalis tersebut, ada satu finalis yang cukup menarik perhatian dunia. Ia adalah Emilia Dobreva yang berasal dari Kosova. Menariknya, perempuan ini bisa menguasai 6 bahasa, lho!

Yuk, intip potret manis model berbakat satu ini!


Berprofesi Sebagai Model Sejak Tahun 2009

Keren! Finalis Miss Universe Ini Bisa 6 Bahasa dan Punya Jiwa Sosial TinggiKeren! Finalis Miss Universe Ini Bisa 6 Bahasa dan Punya Jiwa Sosial Tinggi/ Foto: Instagram/@miss_dobreva_official



Dilansir dari Wolipop, Emilia yang saat ini tinggal di Na Al, Sheba, Dubai, diketahui berprofesi sebagai model. Profesi ini sudah ia tekuni sejak tahun 2009 silam. Sepanjang kariernya, ia telah tampil menjadi berbagai sampul majalah.

Menurut wawancaranya bersama L'Officiel, ia memilih berkarier di bidang ini karena terinspirasi dari sang Ibu yang juga seorang model. Ibu Emilia memiliki impian putrinya akan menjadi model ternama dan bisa berpartisipasi dalam kontes kecantikan seperti Miss Universe dan Miss World. Emilia pun berhasil mewujudkan impian sang Ibu dengan berhasil menjadi salah satu finalis Miss Universe Arab tahun ini. Congratulations!


Pernah Mengikuti Sejumlah Kontes Kecantikan

Keren! Finalis Miss Universe Ini Bisa 6 Bahasa dan Punya Jiwa Sosial TinggiEmilia sering mengikuti berbagai ajang kontes kecantikan/ Foto: Instagram/@miss_dobreva_official


Perempuan yang memiliki tinggi badan 180 cm ini ternyata cukup sering mengikuti sejumlah kontes kecantikan. Di tahun 2016, ia mewakili Rusia di ajang Miss Union Baku. Ia berhasil terpilih menjadi juara ketiga. Sedangkan di tahun 2017, Emilia pernah mewakili tanah kelahirannya, Kosovo, di ajang Miss Eco International.

Di tahun 2019, Emilia mengikuti Miss Friendship International mewakili Serbia dan berhasil menjadi keluar sebagai pemenang. Ia berhasil mengalahkan 45 finalis dari berbagai belahan dunia. Salut!


Menguasai 6 Bahasa

Potret Emilia Debrova saat jadi finalis Miss Universe Arab 2021Potret Emilia Debrova saat jadi finalis Miss Universe Arab 2021/ Foto: Instagram/@miss_dobreva_official


Tidak hanya memiliki paras yang cantik, namun Emilia juga memiliki otak cerdas dan berbakat. Ia menguasai enam bahasa asing, termasuk Inggris dan China.


Memiliki Bisnis di Bidang Fashion

Keren! Finalis Miss Universe ini bisa 6 bahasa dan punya jiwa sosial tinggiKeren! Finalis Miss Universe ini bisa 6 bahasa dan punya jiwa sosial tinggi/ Foto: Instagram/@miss_dobreva_official


Emilia merupakan lulusan Istituto Marangoni, Milan, Italia dengan gelar sarjana di bidang fashion. Kini ia merupakan pemilik dan pendiri dari bisnis fashion yang diberi nama Dashuri.

Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Slogan Miss Universe 'beauty, brain, behaviour' nampaknya tepat untuk menggambarkan Emilia DebrovaSlogan Miss Universe 'beauty, brain, behaviour' nampaknya tepat untuk menggambarkan Emilia Debrova/ Foto: Instagram/@miss_dobreva_official


Selain memiliki gelar sarjana di bidang fashion, Emilia juga menempuh pendidikan di bidang jurnalistik. Tidak hanya berprofesi sebagai model sekaligus pengusaha, ia juga seorang presenter televisi dan advokat kesehatan mental.

Selain itu, Emilia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, lho! Ia telah mengunjungi banyak negara untuk melakukan kegiatan amal, seperti membangun sebuah sekolah di tempat terpencil. Hal ini membuat pandangannya akan hidup telah berubah. "Saya percaya bahwa semakin kita mengabdikan hidup untuk membantu orang lain, maka akan semakin baik hidup," ucapnya seperti dikutip dari L'Officiel.

Wah, Emilia benar-benar menggambarkan slogan dari Miss Universe 'beauty, brain, behaviour' ya, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE