sign up SIGN UP

Beda Karakter Lee Min Ki di 3 Drakor Populer, Bikin Terpesona Semua!

Verticallya Yuri S.E Pratiwi | Beautynesia
Kamis, 12 May 2022 23:00 WIB
Beda Karakter Lee Min Ki di 3 Drakor Populer, Bikin Terpesona Semua!
caption
Jakarta -

Terakhir bermain drama di awal tahun 2021, melalui saluran TV MBC dengan drama berjudul Oh! Master, aktor Lee Min Ki kembali di pertengahan tahun 2022.

Kembalinya Lee Min Ki lewat drama berjudul My Liberation Notes, drama tersebut dibintangi Lee Min Ki bersama dengan Kim Ji Won, Son Sukku, dan Lee El.

Jika membicarakan aktor Lee Min Ki, maka salah satu peran paling ikoniknya adalah ketika ia berperan sebagai Nam Se Hee di Because This Is My First Life serta Seo Do Jae di The Beauty Inside.

Kedua karakter tersebut memiliki perbedaan mencolok satu sama lain. Kemudian, Lee Min Ki kembali menarik perhatian karena karakter dua drama tersebut sebagai lelaki pendiam dan cool berubah sangat jauh berbeda dengan karakter barunya sebagai Yeom Chang Hee di My Liberation Notes.

Apa saja perbedaan karakter Nam Se Hee, Seo Do Jae, dengan Yeom Chang Hee di drama-drama populer yang dibintanginya? Yuk, simak di sini!

Permasalahan Soal Rumah

Lee Min KiLee Min Ki/ Foto: Because This Is My First Life Still Cut

Nam Se Hee dalam drama Because This Is My First Life merupakan sosok karakter yang terobsesi dengan rumah. Ia sampai meminjam ke bank dan menyicil rumah dengan tenor puluhan tahun.

Ini dikarenakan trauma yang dimilikinya, sehingga membuatnya melakukan segala macam cara untuk memiliki rumahnya sendiri. Hal itu lah yang membuatnya pada akhirnya bertemu dengan peran utama perempuan yang diperankan Jung So Min.

Untungnya, Nam Se Hee memiliki pekerjaan yang stabil, dan membuatnya masih mampu untuk menyicil rumah sendiri. Seo Do Jae dari The Beauty Inside sendiri, merupakan sosok konglomerat generasi ke tiga yang sudah memiliki rumahnya sendiri. Ia tinggal sendirian dengan penyakit yang ia derita.

Lee Min KiLee Min Ki/ Foto: The Beauty Inside Still Cut

Terlebih, sang Ibunda telah menikah, membuatnya secara alami mengalami kehidupan yang mandiri. Meski memiliki keluarga, Seo Do Jae kerap sendirian di rumahnya dan hanya tahu soal bekerja selama bertahun-tahun.

Yeom Chang Hee berkebalikan dengan dua karakter di atas. Ia tinggal di rumah orang tuanya, jauh di pedesaan dan terutama jauh dari Seoul. Hal ini lah yang kerap menjadi konflik dan rasa rendah diri dari Yeom Chang Hee karena bukan berasal dari Seoul.

Ia pun harus mengalami kesulitan setiap hari pulang dan pergi ke tempat kerjanya di Seoul selama kurang lebih 3 jam. Bahkan meskipun ingin menyewa rumah di Seoul, pendapatannya masih belum cukup yang membuatnya semakin stress.

Karakter yang 'Irit' Bicara dan 'Banyak' Bicara

Lee Min KiLee Min Ki/ Foto: JTBC Drama

Nam Se Hee dikenal sebagai sosok yang sangat lurus dan nyaris terlihat tanpa emosi. Ia berbicara seperlunya dan sangat rasional. Seo Do Jae sendiri memiliki kemampuan komunikasi bisnis yang baik, karena ia terlatih untuk melakukan negosiasi dan memimpin rapat sebagai pemimpin perusahaan.

Namun sayangnya, ia dikenal sebagai sosok yang dingin dan tidak terlihat emosinya. Karakter Yeom Chang Hee dari My Liberation Notes justru merupakan sosok yang memiliki rasionalitas serta emosi yang seimbang.

Ia sangat suka bicara, sangat cerewet dan berpikir dengan logika terbuka ketika membicarakan sesuatu. Tetapi, ia pun sosok yang tidak mengesampingkan emosinya. Perasaan kesal, marah, sayang, dapat dia ekspresikan dengan baik.

Dari ketiga karakter yang diperankan Lee Min Ki tersebut, mana yang jadi favoritmu, Beauties?

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id