sign up SIGN UP

Biar Nyambung, Kamu Perlu Tonton 3 Film Ini Dulu Sebelum Eternals

Fina Prichilia | Beautynesia
Senin, 08 Nov 2021 11:30 WIB
Biar Nyambung, Kamu Perlu Tonton 3 Film Ini Dulu Sebelum Eternals
caption
Jakarta -

Film Eternals tinggal menghitung hari, sudah bisa disaksikan di Indonesia. Tetapi seperti kebanyakan film Marvel lainnya, kamu perlu persiapkan diri dengan menonton film-film Marvel lainnya biar nyambung nih, Beauties.

Nah, ini dia daftar film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang perlu kamu tonton dulu sebelum Eternals:

The Infinity Saga

Avengers EndgameAvengers Endgame/ Foto: Avengers Endgame (imdb.)

Dikutip dari laman CNN, sebenarnya Eternals nggak secara langsung terkoneksi dengan The Infinity Saga, tetapi sama seperti Shang-Chi, pada Eternals cuma akan menggambarkan semesta Marvel setelah Endgame.

Karena itu, sebelum Eternals tayang, kamu bisa menikmati Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Oh ya, ada Harry Styles yang juga berperan sebagai adik Thanos yang menjadi musuh utaman dalam The Infinity Saga, di Eternals, lho!

Guardian of the Galaxy Vol.1 & 2

Guardian of the Galaxy vol. 2Guardian of the Galaxy vol. 2/ Foto: dok. Marvel/Disney

Para heroes di Eternals, diceritakan sebagai makhluk yang diciptakan Celestial. Nah istilah Celestial, adalah sebutan buat makhluk kuat yang menciptakan juga membentuk bintang, planet, juga galaksi.

Celestial ini sudah muncul di saga Guardian of the Galaxy, Beauties. Pada vol.1, MCU mengenalkan Knowhere, stasiun penambangan yang dibangun di dalam kepala sesosok Celestial yang dipenggal.

Selain itu, ketika Guardians tahu kekuatan infinity Stone seperti apa, mereka pun melihat sekilas sesosok Celestial yang memegan Stone of Power.

Sementara pada Vol.2, ada sosok Celestial yang dimunculkan yakni Ego, yang adalah ayah dari Peter Quill.

Thor

Ini Sosok NoobMaster69, Pemain Fortnite yang Bikin Kesal ThorThor/ Foto: (marvel.com)

Menonton Thor juga perlu dipertimbangkan. Karena Eternals dikisahkan sudah mengikuti umat manusia sejak lama. Karenanya, kebudayaan manusia menciptakan aneka mitologi, ya, karena manusia-manusia ini, Beauties.

Ini juga yang menjawab bahwa Thena (Angelina Jolie) memulai cerita-cerita dari Dewi Yunani Athena, Gilgamesh (Don Lee) menginspirasi puisi soal pahlawan perkasa. Ada pun makhluk kuat lainnya, yakni Thor, yang menginspirasi mitologi manusia Bumi MCU.

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id