sign up SIGN UP

Bikin Bangga! Stephanie Poetri Raih Penghargaan di MAMA 2019

Ade Irma Suryani | Beautynesia
Jumat, 06 Dec 2019 10:30 WIB
Bikin Bangga! Stephanie Poetri Raih Penghargaan di MAMA 2019
caption
Seniman Indonesia kembali menorehkan prestasi di luar negeri. Kali ini oleh penyanyi muda, Stephanie Poetri. Ia baru saja menyabet piala Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 untuk kategori Best New Asian Artist. Acara penghargaan bergengsi ini baru saja digelar pada Rabu (4/12/2019) di Nagoya, Jepang. Yuk, simak lebih lanjut beritanya di bawah ini.

Stephanie Mencurahkan Kebahagiaannya di Instagram


Foto: https://instagram.com/stephaniepoetri

Atas pencapaiannya dalam acara bergengsi tersebut, Stephani pun meluapkan kebahagiaannya di akun media sosial Instagram @stephaniepoetri.

Penyanyi berusia 19 tahun ini mengunggah foto dirinya sedang tersenyum sambil memegang trofi di atas kepala. Pada bagian caption, ia menuliskan, "Oke fakta bahwa piala pertama saya datang dari MAMA adalah hal tergila yang tak pernah saya bayangkan!! Saya sangat ingat menonton ajang penghargaan ini sepulang dari sekolah bersama teman-teman."

Postingannya tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar dan artis. Mulai dari penyanyi Afghan Syahreza, Gamaliel, Marion Jola hingga sang ibunda, Titi DJ, pun tak ketinggalan mengucapkan selamat. Titi DJ mengungkapkan rasa bangganya dengan menuliskan "I'M SO PROUD. Congratulation, my love" (Aku sangat bangga padamu. Selamat, cintaku) di kolom komentar.
 


Mendapat Ucapan Selamat dari Jackson GOT7


Foto: https://instagram.com/jacksonwang852g7

Selain dari kalangan artis Indonesia, Stephanie juga mendapat ucapan selamat dari pasangan duetnya Jackson Wang, member boyband GOT7 di Twitter. Dalam cuitannya, James menulis "Congrats! Our princess"(Selamat! Tuan putri kita). Stephanie pun langsung membalasnya dengan "y u keep doing this i die everytime" (Mengapa kau terus melakukan hal ini, aku mati setiap saat).
 


Populer Lewat Lagunya "I Love You 3000"


Foto: https://instagram.com/stephaniepoetri

Karir Stephanie Poetri di dunia tarik suara melejit sejak ia membawakan lagu "I Love You 3000". Lagu romance berbahasa Inggris tersebut sukses di pasaran.Tidak hanya hits di Indonesia, "I Love You 3000" juga menjadi hits di radio-radio di Amerika Serikat. Lagu ini bahkan telah diputar 28 juta kali di layanan streaming Spotify.

Sejak saat itu, nama Stephanie pun kian melambung di kancah internasional. Beberapa waktu lalu, ia juga telah dikontrak oleh 88 Rising, label musik Amerika yang juga menaungi Rich Bryan. 

Itu dia kabar terbaru dari Stephanie Poetri yang berhasil memenangkan penghargaan di MAMA 2019. Sukses terus untuk Stephanie!


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id