sign up SIGN UP

Bikin Fans Heboh, Yuta NCT Debut Sebagai Aktor di Film Jepang yang Akan Tayang di Netflix!

Sierra Muktisari | Beautynesia
Senin, 25 Apr 2022 06:45 WIB
Bikin Fans Heboh, Yuta NCT Debut Sebagai Aktor di Film Jepang yang Akan Tayang di Netflix!
caption
Jakarta -

Beauties, siapa di antara kamu yang merupakan NCTzen (sebutan untuk fans NCT)? Kabar yang satu ini pastinya disambut meriah oleh banyak fans, terutama jika bias kamu di grup NCT adalah Nakamoto Yuta atau Yuta NCT.

Pasalnya, anggota NCT asal Jepang ini sukses membuat fans heboh sekaligus terkejut dengan debutnya sebagai aktor, Beauties. Yuta akan tampil dalam film layar lebar Jepang berjudul High & Low The Worst X (Cross).

Yuta NCTYuta NCT/ Foto: soompi.com

Pada Kamis, (21/4) lalu, akun Twitter resmi High & Low The Worst X (Cross) pun merilis poster film tersebut yang juga menampilkan potret Yuta. Selain itu, video trailer untuk film yang satu ini juga telah dirilis, dan para fans makin nggak sabar untuk menyaksikannya setelah melihat beberapa adegan aksi yang dilakukan Yuta NCT bersama para pemeran lainnya.

High & Low The Worst X (Cross)High & Low The Worst X (Cross)/ Foto: twitter.com/HiGH_LOW_PR

Dengan adanya pemberitaan tersebut, nama Yuta sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter, bahkan hashtag #ActorYuta turut ramai diisi berbagai cuitan di Twitter dari para fans.

Melansir Allkpop, High & Low The Worst X (Cross) turut menjadi sekuel dari film High & Low: The Worst yang sudah dirilis tahun 2019 lalu. Sementara, film High & Low The Worst X (Cross) kabarnya akan dirilis pada 9 September 2022 mendatang.

Senangnya lagi, film debut akting Yuta yang satu ini kabarnya akan tayang di platform Netflix, lho. Wah, makin nggak sabar untuk menyaksikan ya, Beauties!

High & Low The Worst X (Cross)High & Low The Worst X (Cross)/ Foto: allkpop.com

Yuta sendiri dikenal sebagai anggota grup NCT sekaligus tergabung dalam beberapa sub-unit seperti NCT U dan NCT 127, dengan posisi sebagai lead dancer, sub vocalist, dan sub rapper.

Bahkan, ia juga tergabung dalam SMROOKIES, tim pre-debut dari SM Entertainment yang berisi beberapa trainee. Kini, karier Yuta di dunia entertainment makin meluas dengan debutnya sebagai aktor!

Bagaimana pendapat kamu mengenai Yuta NCT yang akan debut sebagai aktor? Share di kolom komentar, ya!

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id