sign up SIGN UP

Bikin Haru! Vincent Verhaag Tuliskan Pesan Khusus untuk El Barack Putra Jessica Iskandar

Rini Apriliani | Selasa, 26 Oct 2021 18:30 WIB
Bikin Haru! Vincent Verhaag Tuliskan Pesan Khusus untuk El Barack Putra Jessica Iskandar
caption
Jakarta -

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag masih dilingkungi suasana bahagia. Setelah menjalin kasih akhirnya keduanya resmi menikah pada Jumat (22/10) kemarin.

Seperti yang kita tahu selama ini dari layar kaca, perempuan yang lebih akrab disapa Jedar ini tak pernah mulus membangun sebuah hubungan. Silih berganti kegagalan dalam dunia percintaan ia dapatkan.

Terakhir saat sudah menjalani hubungan bertahun-tahun dan tinggal menunggu naik pelaminan, ia dan Richard Kyle malah berujung bubar.

Potret Lamaran Jessica IskandarPotret Lamaran Jessica Iskandar/ Foto: Instagram.com/inijedar

Namun kesedihannya pun cepat terobati dengan kedatangan Vincent Verhaag, seorang pria berdarah Indonesia - Belanda yang sering kali wara-wiri di televisi sebagai host dari program acara My Trip My Adventure di Trans TV.

Pria berdarah Indonesia - Belanda yang beberapa bulan berada di samping Jessica Iskandar ini nampaknya membawa banyak perubahan. Vincent yang memang seorang lajang, tak ragu untuk melangkah dan membangun hubungan dengan Jedar yang merupakan single mom.

Walau bukan anak kandungnya, Vincent Verhaag layaknya pahlawan yang membawa suasana dan warna baru ke tengah-tengah hidup El Barack. Bahkan, di laman Instagram pribadinya pria berusia 29 tahun ini sering kali membagikan potretnya saat tengah bermain bersama dengan El Barack, putra Jessica Iskandar.

Vincent Verhaag dan El BarackVincent Verhaag dan El Barack/ Foto: Instagram.com/v.andrianto

Seperti saat usai acara pernikahannya kemarin, pria yang satu ini mengunggah potret kebersamaannya dengan El Barack disertai tulisan yang begitu menyentuh.

Ia mengungkapkan jika dirinya akan selalu membimbing dan mendukung segala keputusan El Barack. Tak hanya itu saja, ia pun mengatakan jika akan berusaha untuk menjadi ayah terbaik untuk El, sampai kematianlah yang memisahkan hubungan keduanya.

"Dear El Barack Alexander Verhaag, I promise I will always guide you and support you with choices you make in life, i will do my best to be the best father ever and i want you to know you can always count on me, Till death do us part! Your Super hero, Dad🙏🏽," tulis Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikahJessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah/ Foto: Instagram.com/thebridestory

Tak selesai dengan ungkapannya tersebut, ia pun kembali mengungkapkan suara hati untuk keduanya, Jedar dan El Barack. Pria yang memiliki kekayaan melimpah ruah ini berjanji untuk melindungi, bertanggung jawab, dan memastikan hidup ibu dan anak ini akan selalu bahagia saat bersamanya.

"Dear my beloved Wife & Son, I will protect you in all costs and take all responsibilities on my shoulders to make sure you both live a happy, healthy and blessed life. Never be afraid of anything that crosses your path because i will be right by your side. Nothing will nor can tear us apart as long as I'm still breathing, till death do us part.
Your superhero.🙏🏽🕊🤍," tulisnya.

Ungkapan hati tulusnya ini menjadi sorotan. Sosok Vincent Verhaag ternyata menjadi paket lengkap, yang mana tidak hanya mencintai Jessica Iskandar saja, tapi turut mencintai dan menyayangi anak Jedar dari pernikahannya terdahulu. 

Menunjukkan bukti sayangnya pada ibu dan anak ini, di bio Instagram Vincent pun tertulis jika ia adalah suami dan ayah dari Jedar - El Barack.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id