STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Bikin Jantung Berdebar dan Tegang! Ini 5 Drakor yang Menyajikan Kisah Pembunuhan Berantai Sadis, Ada Blind

Defina Anindhita | Beautynesia
Selasa, 22 Nov 2022 22:00 WIB
Bikin Jantung Berdebar dan Tegang! Ini 5 Drakor yang Menyajikan Kisah Pembunuhan Berantai Sadis, Ada Blind

Tayangan drama Korea selalu sukses menampilkan beragam cerita unik dan segar. Alur cerita yang disajikan pun tidak mudah ditebak hingga penonton kerap dibuat penasaran setiap episode-nya.

Drama Korea tentang pembunuhan berantai menjadi salah satu yang tak boleh dilewatkan lantaran kisahnya memukau dengan segala plot twist mengerikan dan menyeramkan. Terkadang kasus yang diangkat berasal dari kisah nyata, tak heran jika drakor seperti ini ramai peminat penonton.

Drakor yang menyajikan kisah pembunuhan berantai sadis ini, bisa banget masuk watch list. Penasaran apa saja? Yuk, simak berikut ini, Beauties!

Blind (2022)

Blind drama Korea 2022/ Foto: instagram.com/tvn_drama
Blind drama Korea 2022/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Siapa yang sempat dibuat kesal setelah menonton drakor satu ini? Yup, Blind menjadi salah satu drama tahun 2022 yang menyajikan tentang pembunuhan berantai dengan banyak plot twist mengejutkan.

Terlebih menuju akhir episode pihak produksi merilis poster baru dengan menampilkan tangan dibalik leher Sung Joon (Taeyceon 2PM) rupanya selama ini milik In Sung (Park Ji Bin).  Dari poster tersebut banyak yang mengira bahwa In Sung adalah sang pembunuh berantai.

Blind menceritakan tentang kisah korban yang diperlakukan tidak adil hanya karena mereka orang biasa. Namun, tokoh yang diperankan Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Eun Ji Apink terlibat dalam kasus pembunuhan berantai dan mereka pun berusaha mengungkapkan kebenaran.

Through The Darkness (2022)

Through the Darkness/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official
Through the Darkness/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Drakor satu ini menjadi salah satu drama yang mengangkat kisah nyata seorang profiler pertama di Korea Selatan bernama Kwon Il Yong, yang diperankan oleh Kim Nam Gil.

Berperan sebagai profiler, Nam Gil akan mengungkapkan aksi kasus nyata pembunuhan berantai seorang psikopat Korea, Yoo Young Chul dan Jung Nam Gyu dan di drama ini Nam Gil harus melihat ke dalam pikiran mereka.

Through The Darkness menyajikan berbagai kisah pembunuhan berantai sangat sadis dan kejam yang dilakukan oleh psikopat. Selain ceritanya menarik dan penuh teka-teki, teknik sinematografi yang disuguhkan pun sangat real hingga para penonton dibuat tegang menyaksikannya.

Mouse (2021)

Mouse/ Foto: hancinema.net
Poster Mouse/ Foto: hancinema.net

Dibintangi aktor Lee Seung Gi, Mouse menjadi salah satu drakor genre thriller tentang pembunuhan berantai yang wajib ditonton, Beauties! Pasalnya, kamu akan dibuat takjub dan merinding dengan plot twist yang disuguhkan setiap episode-nya terutama dalam mencari psikopat sebenarnya.

Mengisahkan seorang perwira polisi yang jujur dan komitmen untuk menegakkan keadilan bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang harus bekerja sama dengan seorang detetktif, Moo Chi (Lee Hee Joon) untuk menangkap sang pembunuh berantai yang membunuh ibunya. Namun, di sela proses penyelidikan yang cukup panjang, Ba Reum mengetahui satu kebenaran yang sangat mengerikan.

Dari situlah, berbagai fakta mulai terungkap hingga membuat Moo Chi dan orang-orang sekitar yang turut membantu penyelidikan, dibuat terkejut setelah mengetahui psikopat pembunuhan berantai sadis yang sebenarnya.

Tunnel (2017)

Tunnel/ Foto: hancinema.net
Tunnel/ Foto: hancinema.net

Tayang pada tahun 2017 lalu, drama dengan genre thriller criminal ini terbilang masih menjadi favorit pencinta K-Drama. Mengambil sisi fantasy dengan latar 1986, kisah ini berawal dari seorang detektif Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) yang mengejar untuk menangkap pembunuh berantai yang masuk ke dalam terowongan.

Namun, setelah keluar dari terowongan, Gwang Ho malah kedapatan berada di tiga dekade di masa depan dan alhasil ia tak dapat kembali ke dunianya. Ia pun tetap melanjutkan untuk menuntaskan kasus pembunuhan berantai dengan berpura-pura jadi detektif di masa tersebut, agar ia bisa kembali ke masa sebelumnya.

Gap-Dong (2014)

Poster Gap Dong/ Foto: hancinema.net
Poster Gap Dong/ Foto: hancinema.net

Drama ‘lawas’ satu ini tak boleh kalian lewatkan ditonton adalah Gap-Dong. Kisah yang ada di dalam drama ini berdasarkan atas kasus nyata pembunuhan berantai tersadis di Kota Hwaseong, Korea Selatan, yang terjadi pada tahun 1986 hingga 1991.

Dalam drama ini, proses pembunuhan diceritakan terjadi di kota fiksi Iltan. Mengisahkan seorang putra bernama Moo Yeom (Yoong Sang Hyun) yang berjanji menjadi polisi untuk membersihkan nama ayahnya yang dituduh sebagai pembunuh berantai tersebut.

Namun, setelah bertahun-tahun lamanya, terjadi kembali pembunuhan baru dengan pola yang sama seperti kasus pembunuhan sebelumnya.

Nah, itu dia 5 drama Korea yang menyajikan kisah pembunuhan berantai sadis. Dari kelima rekomendasi tersebut, mana nih drakor yang sudah pernah kamu tonton, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE