sign up SIGN UP

Bikin Nostalgia, Intip 5 Momen Terbaik di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwats

Cynthia Claudia | Beautynesia
Rabu, 05 Jan 2022 08:00 WIB
Bikin Nostalgia, Intip 5 Momen Terbaik di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwats
caption

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts merupakan persembahan terbesar yang diberikan kepada Potterhead (sebutan bagi para penggemar Harry Potter). Persembahan ini sekaligus menjadi reuni spesial bagi salah satu franchise film terbesar sepanjang sejarah yang terinspirasi dari salah satu buku terlaris dengan judul yang sama. 

Para pemeran dan kru pun dipertemukan kembali dalam acara reuni spesial Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang tayang perdana pada Tahun Baru kemarin, 1 Januari 2022. Tak terasa film Harry Potter yang pertama berjudul Harry Potter and the Sorcerer's Stone, telah tayang di layar lebar 20 tahun yang lalu.

Ada sederetan momen-momen yang membuat para Potterhead bernostalgia setelah menonton acara ini. Penasaran apa ya momen-momen terbaiknya? Berikut adalah momen-momen terbaik dari Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts!

1. Emma Watson Membagikan Adegan Favoritnya Kepada para Penonton Sepanjang Syuting Harry Potter 

Harry Potter 20th Anniversary
Harry Potter 20th Anniversary/ Foto: https://www.instagram.com/p/CYNN-ryPn0C/

Dalam Harry Potter 20th Anniversary, Emma Watson membagikan bahwa adegan favoritnya sepanjang syuting film Harry Potter adalah saat dirinya menari dengan Daniel Radcliffe, yang ditunjukkan melalui Harry Potter and the Deathly Hallows Part. 1.

Ketika awal syuting, ia sempat berpikir bahwa adegan dimana karakternya Hermione harus menari dengan Harry cukup memalukan. Namun, setelah melaluinya untuk beberapa saat, ia membagikan bahwa adegan yang dulunya ia anggap memalukan tersebut malah menjadi favoritnya.

2. Adegan Magis di Harry Potter Ternyata Tidak Menggunakan Efek-efek Digital 

Harry Potter 20th Anniversary
Harry Potter 20th Anniversary/ Foto: HBO Max

Para pemerannya membahas adegan-adegan magis di film franchise Harry Potter. Ternyata, beberapa adegannya tidak menggunakan efek-efek digital seperti yang kita bayangkan dalam sebuah film pada umumnya.

Daniel Radcliffe menyatakan bahwa adegan magis favoritnya adalah yang menunjukkan ratusan lilin yang mulai menyala di atas langit dan diikat melalui sebuah tali, sebelum mulai dijatuhkan di aula besar. Ratusan lilin ini benar-benar nyata dan dinyalakan dari langit.

3. Para Pemeran Mengingat Kembali Games yang Mereka Sering Mainkan Ketika Syuting 

Harry Potter 20th Anniversary
Harry Potter 20th Anniversary/ Foto: HBO Max

Para pemeran utamanya, Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint bernostalgia bahwa dulu hiburan favorit mereka adalah bermain games di tengah-tengah syuting. Games ini melibatkan menampar tangan para pemeran lainnya, dan dulunya mereka bermain dengan sangat kompetitif. 

4. Mengenang Momen Ketika Para Pemeran Utama Mengerjakan Tugas Esai 

Harry Potter 20th Anniversary
Harry Potter 20th Anniversary/ Foto: HBO Max

Harry Potter and the Prisoner of Azkaban merupakan film yang disutradarai Alfonso Cuaron. Saat itu, sang sutradara memberikan Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint yang merupakan pemeran utama sebuah tugas berupa esai mengenai karakter mereka masing-masing dalam filmnya. 

Emma saat itu mengerjakan esainya dalam beberapa halaman, diikuti dengan Daniel yang juga mengajukan ide-idenya kepada sutradara Alfonso Cuaron. Namun, Rupert malah tidak mengerjakan tugas tersebutnya. Alasannya adalah, ia mengikuti karakter Ron dalam film Harry Potter yang merupakan pemalas, dan tak mungkin mengerjakan tugas tersebut.

5. Pembahasan Keluarga Malfoy yang Kejam Sehingga Tom Felton Sampai Cedera

Harry Potter 20th Anniversary
Harry Potter 20th Anniversary/ Foto: pinterest.com/pin/159455643033900264/

Keluarga Malfoy dalam film Harry Potter rmemang dikenal sangat kejam. Tom Felton, yang melakoni Draco Malfoy pun sempat membagikan bahwa dirinya pernah cedera ketika syuting peran Draco Malfoy.

Salah satu adegannya menunjukkan bahwa dirinya harus menerima tamparan dari Lucius Malfoy (diperankan oleh Jason Michael Isaacs). Namun, ia juga sempat bernostalgia bahwa diberi kesempatan bekerja sama dengan Jason Michael Isaacs benar-benar menyenangkan.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id