sign up SIGN UP

Bobby iKON Umumkan Pernikahan Serta Menjadi Ayah di Bulan September!

Hijria Khatimi | Beautynesia
Sabtu, 21 Aug 2021 15:30 WIB
Bobby iKON Umumkan Pernikahan Serta Menjadi Ayah di Bulan September!
caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Bobby iKON. Pada Jumat (20/8), Bobby mengunggah surat lewat akun Instagram pribadinya. Melansir Soompi.com, surat tersebut ternyata berisi pengumuman mengenai rencana pernikahannya, sekaligus kabar bahwa ia akan menjadi ayah pada bulan September mendatang.

“Halo, ini Bobby iKON. Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan hari ini. Jadi aku menuliskan surat ini setelah berpikir panjang,” sapa Bobby pada awal surat yang ditulis tangan tersebut.

Surat bobby ikon
Surat bobby ikon/Foto: Instagram/bobbyindaeyo

“Aku telah berjanji untuk menikah dengan seseorang yang kucintai, dan aku juga akan segera menjadi ayah pada September nanti. Aku merasa bahagia menyambut kedatangan anggota keluarga baru. Namun lebih dari itu, aku merasa bersalah pada para penggemar yang kaget karena kabar dariku ini,” sambung Bobby.

Paham bahwa kabar ini akan mengejutkan para penggemar, Bobby menuturkan permintaan maafnya pada surat tersebut. Ia juga merasa bersalah karena tak mengumumkan kabar ini lebih awal.

“Aku seharusnya memberi tahu kalian lebih awal. Aku meminta maaf karena pada akhirnya baru memberi tahu kalian sekarang, karena hal ini membuat aku khawatir lebih dari apapun,” tulis Bobby.

“Aku merasa memikul tanggung jawab yang besar, karena aku berpikir telah menyebabkan beban emosional yang hebat kepada mereka yang selalu mendukung aku yang penuh kekurangan ini. Setulus hati aku meminta maaf kepada orang-orang yang terluka ataupun bingung dengan kabar dariku,” tuturnya dalam permohonan maaf pada orang-orang yang selalu mendukungnya.

Bobby ikon
Bobby ikon/Foto: Instagram/bobbyindaeyo

Sebagai penutup suratnya, rapper di bawah naungan YG Entertainment ini berjanji untuk tak membuat malu orang tuanya, beserta para anggota iKON dan semua penggemarnya. Ia juga mengatakan bahwa ke depannya, ia akan bekerja lebih keras lagi.

“Aku berjanji akan menjadi orang yang tidak membuat kedua orang tuaku merasa malu, begitu juga dengan para anggota iKON beserta para penggemar, yang telah membuat diriku yang penuh kekurangan ini bisa menjadi orang yang dibutuhkan di dunia. Lebih dari apapun aku akan bekerja lebih keras lagi, agar tidak membahayakan para anggota maupun penggemar yang menunggu untuk melihat aktivitas iKON,” tulisnya mengakhiri surat tersebut.

Wah, kabar ini pastinya mengejutkan sekali bagi kamu penggemar iKON. Meski begitu, mari doakan yang terbaik untuk Bobby iKON!


Our Sister Site

mommyasia.id