sign up SIGN UP

Bocoran Diet ala Jennie BLACKPINK & IU yang Mungkin Kamu Cocok Juga!

Sinergi HaiBunda | Beautynesia
Rabu, 05 Jan 2022 13:45 WIB
Bocoran Diet ala Jennie BLACKPINK & IU yang Mungkin Kamu Cocok Juga!
caption
Jakarta -

Memiliki tubuh ideal merupakan sebuah tuntutan bagi para entertainer. Tak hanya di Indonesia, luar negeri pun juga. Beberapa figur publik pun diketahui ada yang berjuang mati-matian untuk memiliki tubuh yang ideal. Salah satunya melalui program diet.

Jennie BLACKPINK dan IU adalah dua artis Korea Selatan yang diketahui menjalani diet untuk mendapatkan body goals tanpa prosedur medis. Menarik, bukan? Baru-baru ini, Jennie dan IU pun membocorkan program diet yang ia jalani ke publik.

Seperti apa serba-serbi diet Jennie BLACKPINK dan IU? Yuk simak ulasannya di bawah ini dihimpun dari HaiBunda. Sssst! Konon, diet ala Jennie BLACKPINK bisa turunkan berat badan hingga 5 kilogram (kg) seminggu, lho.

Diet ala Jennie BLACKPINK

Ada beberapa aturan pola makan yang dilakukan Jennie selama diet berlangsung. Pola makan tersebut adalah:

Makan Tanpa Garam

Jennie Blackpink tanpa makeupJennie Blackpink. / Foto: Instagram/@jennierubyjane

Jennie BLACKPINK mengaku pada South Chinese Morning Post jika dirinya menjalani pola makan tanpa garam. "Bahkan ketika anggota BLACKPINK lain makan sesuatu yang lezat, saya hanya makan bubur karena sedang diet tanpa garam," jelas Jennie.

Hal ini dilakukan Jennie BLACKPINK lantaran tubuhnya mudah gemuk apabila mengonsumsi banyak makanan asin. Salad alpukat, bubur, dan jus detoks adalah pilihan makanan Jennie. Tak lupa olahraga pun ia jalani.

Minum Teh Herbal

Kebiasaan minum teh rupanya memberi manfaat bagi tubuh. Terbukti pada Jennie yang selama program diet selalu mengonsumsi teh herbal. Pilihan minum teh herbal dilakukan karena Jennie percaya teh bisa membuang racun dalam tubuh.

Protein Salmon

Jennie Blackpink tanpa makeupJennie Blackpink. / Foto: Instagram/@jennierubyjane

Untuk keseimbangan gizi, Jennie tak lupa mengonsumsi protein. Ia memilih salmon sebagai sumber protein untuk tubuhnya dibanding hewan lain. Ia bisa mengonsumsi dua potong salmon dengan taburan lada hitam untuk menu makan malam. 

Lalu, bagaimana dengan diet IU? Simak artikelnya di SINI, ya, Beauties.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id