sign up SIGN UP

Buat Akun YouTube Pribadi, Han Seo Hee Janji Akan Bongkar Skandal "Panas"

Novia Rezki | Beautynesia
Selasa, 09 Feb 2021 12:15 WIB
Buat Akun YouTube Pribadi, Han Seo Hee Janji Akan Bongkar Skandal
caption

Nama aktris Han Seo Hee kini kembali menjadi sorotan. Setelah beberapa kontroversi tentang dirinya yang terlibat dengan kasus narkoba yang menyeret para artis K-Pop lain. Kini, mantan trainee YG Entertainment ini kembali menggemparkan publik.

Han Seo Hee kini dikabarkan membuat akun YouTube pribadi yang bernama “Seoheecopath”. Han Seo Hee pun telah merilis teaser yang dibagikannya dalam akun YouTube tersebut pada 6 Februari lalu.

Han Seo Hee dalam cuplikan tayangan Youtube pribadinya (youtube.com/seoheechopath)
Han Seo Hee dalam cuplikan tayangan Youtube pribadinya

Di mana dalam tayangan cuplikannya, Han Seo Hee akan membagikan banyak berita mengenai gosip atau skandal para aktris K-Pop. Salah seorang perwakilan staf mengatakan, jika Han Seo Hee sangat penuh semangat dalam pembuatan video tersebut.

Aktris yang pernah terlibat skandal dengan T.O.P Bigbang ini diduga melemparkan bom panas mengenai gossip sehingga para staf dan timnya harus bekerja keras untuk mengedit video tersebut. Video perdana Han Seo Hee dikabarkan akan dirilis pada 9 Februari mendatang.

Terlibat Skandal Narkoba dengan T.O.P Bigbang

Nama Han Seo Hee cukup kontroversial di Korea Selatan. Pasalnya, Han Seo Hee pernah terlibat kasus narkoba dengan penyanyi ternama, T.O.P Bigbang.  Han Seo Hee diketahui kedapatan mengisap barang haram ganja di kediaman T.O.P Bigbang.

Dalam persidangan perdana yang dihadiri T.O.P pada 2016 silam, diketahui bahwa T.O.P pernah menjalin asmara dengan Han Seo Hee. Pihak T.O.P juga menuduh jika Han Seo Heel lah yang mengajak sang rapper untuk mengisap ganja di kediamannya.

Kembali Terjerat Kasus Narkotika yang Menyeret B.I eks iKON

Seolah tak kapok dengan kasus narkotika yang melibatkan dirinya dengan T.O.P, Han Seo Hee kembali terjerat kasus narkotika yang menyeret nama B.I eks iKON pada 2019 lalu.

Penyanyi bernama lengkap Kim Hanbin tersebut diduga telah memesan narkoba jenis ganja melalui sebuah aplikasi pesan dengan seseorang berinisial A. Sosok A ini diduga adalah Han Seo Hee.

Atas kasus tersebut B.I pun menyatakan permintaan maafnya dan memilih untuk meninggalkan grup iKON yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sempat Terlibat Perseteruan dengan Wonho dan Shownu MONSTA X

Kejadian ini bermula, Jung Da Eun, kekasih Han Seo Hee mengklaim jika Wonhu tak kunjung membayar utangnya dalam jumlah yang cukup besar. Hal tersebut semakin memanas karena Han Seo Hee membawa masa lalu Wonho sebagai tahanan anak. Kasus ini pun membuat Wonho hengkak dari MONSTA X.

Belum reda masalah tersebut, Han Seo Hee kembali berurusan dengan salah seorang yang juga personel MONSTA X, Shownu. Han Seo Hee diketahui mengunggah sebuah percakapan Shownu dengan lelaki yang diduga suami dari wanita selingkuhannya di instagram story. Namun, agensi dari MONTA X, Starship Entertainment menyanggah pernyataan Han Seo Hee.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id