sign up SIGN UP

Cocok Secara Astrologi, Zayn Malik dan Gigi Hadid Balikan Lagi Nggak Ya?

Retno Wulandari | Beautynesia
Jumat, 05 Nov 2021 21:00 WIB
Cocok Secara Astrologi, Zayn Malik dan Gigi Hadid Balikan Lagi Nggak Ya?
caption
Jakarta -

Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid belum lama ini dikabarkan sedang dalam masalah. Keduanya dikabarkan berpisah setelah Zayn Malik bertengkar dengan Yolanda Hadid, ibu Gigi Hadid. Perpisahan antara Zayn Malik dan Gigi Hadid tentu membuat para penggemarnya sedih.

Ini bukanlah perpisahan pertama untuk Zayn Malik dan Gigi Hadid. Yup, pasangan ini memang selalu putus-nyambung sejak menjalin hubungan pada November 2015 lalu. Dilansir dari Elite Daily, Zayn Malik dan Gigi Hadid adalah pasangan yang kompatibel secara astrologi. Lantas, apakah mereka memutuskan untuk kembali bersama?

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Zayn Malik dan Gigi Hadid/ Foto: Instagram @zayngigifantr

Zayn Malik berzodiak Capricorn, sedangkan Gigi Hadid berzodiak Taurus. Kedua zodiak ini sama-sama berelemen tanah. Secara umum, zodiak elemen tanah dikenal sangat setia dan akan berusaha agar hubungan mereka bertahan lama. Jika mereka harus berpisah, mereka akan tetap berteman.

Dilansir dari New York Post, ada beberapa alasan kenapa Zayn Malik dan Gigi Hadid berpisah selain adanya selisih paham dengan Yolanda Hadid. Alasan yang paling utama adalah faktor kosmik yang kuat dan tidak bisa dihindari oleh Zayn Malik maupun Gigi Hadid.

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Zayn Malik dan Gigi Hadid/ Foto: Instagram @zayngigifantr

Pertama, gerhana memberikan pengaruh yang kuat pada Taurus di bulan November 2021. Bagi Gigi Hadid, gerhana ini menandakan sebuah kebebasan, melangkah ke depan dan berani melepaskan hubungan yang tidak baik.

Sedangkan bagi zodiak Zayn Malik yaitu Capricorn, gerhana sebagai tanda tentang jatuh cinta dan putus cinta. Hingga pada akhirnya para Capricorn akan diarahkan pada hubungan lain dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Zayn Malik dan Gigi Hadid/ Foto: Instagram @zayngigifantr

Alasan kedua adalah Uranus yang merupakan planet perubahan dan kekacauan. Sejak tahun 2018 planet Uranus sudah berada di Taurus dan akan berlanjut hingga 2026 mendatang. Bagi Gigi Hadid, kondisi ini membuatnya menginginkan lebih banyak kebebasan dan tidak suka dikontrol atau dikendalikan.

Untuk Zayn Malik, planet Uranus menunjukkan bahwa kehidupan romantisnya akan mengalami banyak kekacauan dan tidak stabil dari sebelumnya.

Alasan terakhir kandasnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid adalah perang kosmik yang dominan terjadi pada Saturnus dan Uranus. Pertempuran kedua planet ini menyebabkan mereka untuk merundingkan batasan serta kebebasan.

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Zayn Malik dan Gigi Hadid/ Foto: Instagram @zayngigifantr

Secara astrologi, Capricorn dan Taurus adalah zodiak berelemen tanah yang paling cocok. Keduanya sama-sama memilki ambisi, menghargai stabilitas, dan realistis. Jika kedua zodiak ini bisa mencapai keseimbangan, hubungan mereka akan sangat menguntungkan.

Perpisahan kali ini bukanlah hal pertama yang terjadi dalam hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Meskipun keduanya tidak lagi menjadi pasangan, setidaknya mereka tetap bisa berteman dan bekerja sama untuk menjadi orang tua baik bagi Khai, anak mereka.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id