BILLBOARD
970x250

Comeback dengan "Hands Up", Ini Fakta Menarik Girl Group Cherry Bullet

Kiki Herlina | Beautynesia
Sabtu, 15 Feb 2020 04:00 WIB
Comeback dengan
Cherry Bullet merupakan girl group asal Korea Selatan yang debut pada 21 Januari 2019. Girl group yang awalnya beranggotakan 10 orang ini baru-baru ini comeback dengan single berjudul "Hands Up." Kini beranggotakan 7 member, simak fakta menariknya di sini, yuk!
Februari 2020 merupakan bulan yang menyuguhkan sederet comeback menjanjikan dari berbagai idol K-Pop, salah satunya Cherry Bullet. Setelah sukses debut dengan single album pertama mereka berjudul Let's Play Cherry Bullet, kini girl group beranggotakan Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, May dan Chaerin ini comeback dengan album terbaru mereka dengan lagu Hands up sebagai lagu utamanya. Simak beberapa fakta menarik Cherry Bullet berikut, yuk!

1. Sempat Mengalami Perpecahan


Foto: https://www.instagram.com/cherrybullet

Buat kamu yang mengikuti perjalanan debut Cherry Bullet dari awal karier, mungkin tahu bahwa mereka sempat mengalami perpecahan. Tepatnya di bulan Desember 2019, FNC Entertainment memutus kontrak ekslusifnya dengan 3 anggota, yakni Mirae, Kokoro dan LinLin. 

Meski perpecahan tersebut sempat membuat fans terkejut, namun pihak agensi berusaha meyakinkan bahwa Cherry Bullet tidak bubar. Agensi mengabarkan akan melakukan sejumlah penyesuaian yang bakal dilakukan pada comeback kali ini. 


2. Comeback dengan Konsep Berbeda


Foto: https://www.instagram.com/cherrybullet

Fakta Girl Group Cherry Bullet selanjutnya yakni mereka comeback dengan menghadirkan konsep yang berbeda. Jika di album pertama mereka mengusung konsep ceria, kini Cherry Bullet mengusung konsep yang lebih kuat. Dengan formasi 7 member, FNC Entertainment berusaha membuat member mengekspresikan karakter khas masing-masing secara lebih mendalam. Enggak heran kalau fans sangat menantikan comeback-nya kali ini. 


3. Keunikan Lagu


Foto: https://www.instagram.com/cherrybullet

Di album terbaru, lagu Hands Up mendapat banyak pujian. Lagu ini memiliki keunikan tersendiri dengan beat dan aranseme yang sengaja dibuat semi rap sehingga perpaduan vokalnya terasa sangat proporsional. Nada-nada ikonis juga berhasil dikombinasikan dengan sempurna. Fans mengakui FNC Entertainment sukses membuat Cherry Bullet comeback dengan formasi dan nuansa yang lebih fresh. 


4. Meluncurkan Lightstick dengan Bentuk Unik


Foto: https://www.instagram.com/cherrybullet

Produk light stick merupakan fakta cherry bullet yang selanjutnya. Pistol berwarna merah putih dengan desain unik ini dirilis beberapa hari sebelum Cherry bullet comeback. Peluncuran light stick ini langsung menjadi bahan pemberitaan di berbagai media Korea. 


5. Resmikan Nama Fans Club


Foto: https://www.instagram.com/cherrybullet

Fakta Cherry Bullet yang terakhir adalah girl group ini sudah meresmikan nama fans club, Ladies. Setelah debut setahun lebih, akhirnya Cherry Bullet mengumumkan Lullet jadi nama fans club resmi. Kata tersebut memiliki arti Love, Unique, Light, Laugh, Everlasting, Treasure (Cinta, Unik, Cahaya, Tertawa, Abadi, dan Harta Karun). 


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE