STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Deretan Aktris Korea Populer dengan Bayaran Termahal di Awal Tahun 2022, Sering Tampil di Drama Rating Tinggi!

Sierra Muktisari | Beautynesia
Senin, 25 Apr 2022 12:18 WIB
Deretan Aktris Korea Populer dengan Bayaran Termahal di Awal Tahun 2022, Sering Tampil di Drama Rating Tinggi!

Di awal tahun 2022 ini, sudah banyak proyek drama hingga film Korea yang dirilis dan selesai diproduksi. Dari beragam proyek tersebut, tak sedikit pula yang dibintangi para artis papan atas hingga memperoleh rating tinggi, Beauties.

Berbicara mengenai proyek akting, deretan aktor hingga aktris Korea pun kerap menjadi 'incaran' berbagai serial drama maupun film, bahkan mereka pun menerima bayaran tertinggi dengan jumlah yang fantastis, lho.

Terdapat pula beberapa aktris Korea dengan bayaran paling mahal memasuki awal tahun 2022 ini. Penasaran ada siapa saja? Simak 5 aktris Korea dengan bayaran paling mahal di awal tahun 2022 seperti melansir The Teal Mango berikut ini!

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun produktif bermain drama di tahun 2021Jun Ji Hyun/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Aktris Jun Ji Hyun dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran paling mahal di tahun 2021 lalu, dan kini gelar tersebut pun masih disandang olehnya di awal tahun 2022.

Kerap membintangi film layar lebar, Jun Ji Hyun pun juga merambah di dunia seni peran lewat serial layar kaca seperti My Love From The Star, Legend of The Blue Sea, hingga Jirisan. Drama-drama yang ia perankan kerap kali mendapat rating tinggi hingga menembus dua digit, lho.

Melansir Koreaboo The Teal Mango, bayaran sang aktris untuk setiap episodenya menyentuh angka 200 juta Won atau setara dengan Rp3 miliar di tahun 2021 lalu.

Dan jumlah tersebut dikabarkan masih bertahan hingga saat ini. Selain membintangi berbagai proyek akting, Jun Ji Hyun pun turut tampil sebagai brand ambassador merk-merk ternama, memiliki berbagai gedung sebagai investasi, dan masih banyak lagi.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo untuk ChaumetSong Hye Kyo untuk Chaumet/ Foto: Kim Hee June/instagram.com/kyo1122

Sama seperti Jun Ji Hyun, Song Hye Kyo pun menjadi aktris Korea dengan bayaran paling mahal di tahun 2021 lalu hingga awal tahun 2022 ini. Baik Song Hye Kyo maupun Jun Ji Hyun pun menerima bayaran Rp3 miliar untuk setiap episode yang mereka mainkan melansir Koreaboo dan Chosun.

Selain aktif di dunia seni peran, Song Hye Kyo pun menjadi brand ambassador untuk berbagai brand mewah seperti Fendi hingga Chaumet. Melansir The Teal Mango, Song Hye Kyo bisa menerima bayaran 650 ribu USD hanya untuk satu kali endorsement di Instagram, lho.

Song Hye Kyo sendiri comeback akting di tahun 2021 lewat drama Now, We Are Breaking Up bersama aktor Jang Ki Yong. Ia dikabarkan akan kembali lewat serial Netflix berjudul The Glory di tahun 2022 ini.

Tak sedikit pula drama yang Song Hye Kyo perankan meraih rating tinggi seperti Descendants of The Sun, Encounter, That Winter The Wind Blows, dan masih banyak lagi.

Lee Young Ae

Aktris veteran yang terkenal akan kecantikan dan skill aktingnya ini memang gemar berdonasi dan baru-baru ini ia berdonasi untuk UkrainaLee Young Ae/ Foto: twitter.com/MPD626

Aktris berusia 51 tahun yang tetap tampil awet muda ini juga menjadi aktris Korea dengan bayaran paling tinggi di 2022. Hanya dengan membintangi satu episode, Lee Young Ae menerima bayaran 91 ribu USD atau setara dengan Rp1,3 miliar.

Termasuk dalam jajaran aktris Korea veteran, Lee Young Ae telah membintangi lebih dari 10 judul drama sejak tahun 1993. Di tahun 2021 lalu, ia baru saja comeback lewat drama terbarunya yang berjudul Inspector Koo.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan akting sang aktris di drama Saimdang, Memoir of Colors, Jewel in the Palace, dan lain sebagainya.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE