STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Deretan Artis Korea dengan Visual 'Mahal' yang Sukses Jadi Brand Ambassador Label Ternama di Tahun 2022

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Kamis, 18 Aug 2022 11:30 WIB
Deretan Artis Korea dengan Visual 'Mahal' yang Sukses Jadi Brand Ambassador Label Ternama di Tahun 2022

Beberapa tahun belakangan ini, berbagai brand lokal maupun internasional hingga label ternama pun seakan-akan berlomba-lomba menggaet artis Korea untuk bekerja sama. Baik untuk endorsement, paid partnership, hingga menjadi 'wajah' untuk memperkenalkan brand-brand tertentu.

Tak hanya sekadar pandai berakting atau bernyanyi, namun deretan artis Korea berikut ini juga dinilai punya visual karismatik nan 'mahal' yang turut didapuk menjadi brand ambassador label ternama di tahun 2022 ini. Penasaran ada siapa saja? Simak ulasannya berikut ini, ya!

Jisoo BLACKPINK

Sehun dan Jisoo menjadi dua dari tiga bintang untuk projek digital ‘Pasha de Cartier’.Jisoo BLACKPINK yang sempat terlibat dalam projek digital menjadi ‘Pasha de Cartier’./ Foto: instagram.com/ellekorea

Siapa sih yang nggak kenal dengan grup K-Pop fenomenal BLACKPINK? Tak hanya mencetak prestasi di industri musik Korea, namun para anggotanya pun sukses dengan perjalanan karier mereka masing-masing, Beauties.

Bahkan sukses menjadi 'langganan' sebagai brand ambassador berbagai merek ternama. Seperti misalnya Lead Vocalist sekaligus Visual dari grup BLACKPINK, yaitu Jisoo. Di tahun 2022 ini, perempuan kelahiran tahun 1995 pun sukses menjadi global ambassador untuk brand perhiasan mewah asal Prancis, Cartier.

Jisoo BLACKPINK sebagai brand ambassador CartierJisoo BLACKPINK sebagai brand ambassador Cartier/ Foto: tatlerasia.com

Melansir Women's Wear Daily, Jisoo BLACKPINK juga ditunjuk sebagai juru bicara bersama deretan selebriti lainnya seperti Austin Butler, Emma Chamberlain, dan masih banyak lagi.

Senior Vice President sekaligus Chief Marketing Officer dari Cartier yaitu Arnaud Carrez pun menjelaskan jika pesona Jisoo menunjukkan bakat serta kepercayaan diri, dan sosoknya pun tak ragu untuk menunjukkan kemampuannya dalam 'bersuara' untuk para generasi muda.

Lewat beberapa potret Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador Cartier pun, sang idol K-Pop tampil menawan dan berkelas yang semakin menunjukkan kesan 'mahal' pada visual perempuan berzodiak Capricorn ini.

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo untuk ChaumetSong Hye Kyo untuk Chaumet/ Foto: Kim Hee June

Aktris senior yang satu ini kerap menjadi 'langganan' sebagai brand ambassador, Beauties. Mulai dari merek pakaian, skincare, kosmetik, hingga minuman kesehatan.

Di tahun 2022 ini, Song Hye Kyo pun kembali tampil sebagai global ambassador brand perhiasan Chaumet setelah sebelumnya didapuk sebagai brand ambassador Chaumet di tahun 2019 lalu.

Dengan pesona serta visual-nya yang memukau, Song Hye Kyo pun terlihat serasi dengan kesan mewah dan 'mahal' dari koleksi-koleksi perhiasan Chaumet.

Song Hye Kyo di event ChaumetSong Hye Kyo di event Chaumet/ Foto: instagram.com/ellekorea

Belum lama ini, tepatnya pada Juli 2022 lalu, Song Hye Kyo pun kedapatan menghadiri event Chaumet di Paris sekaligus tampil mewakilkan dirinya sebagai ambassador Chaumet di wilayah Asia Pasifik.

Memamerkan gaya kelas atas, penampilan Song Hye Kyo pun turut menuai perhatian publik dan pujian berkat visualnya yang tak lekang oleh waktu, kendati sudah berusia 40 tahun.

IU

Brand Ambassador Gucci, IU, membawakan koleksi tas terbaru dari Gucci untuk musim liburan ini / foto: instagram.com/voguekoreaIU memamerkan koleksi tas dari brand Gucci/ foto: instagram.com/voguekorea

Fashion brand mewah Gucci beberapa tahun belakangan ini kerap menjadikan selebriti Korea sebagai global ambassador mereka, sebut saja Lee Jung Jae hingga Shin Min Ah.

Kemudian di tahun 2022 ini, penyanyi, aktris, sekaligus musisi asal Korea Selatan yaitu IU pun didapuk sebagai global ambassador mereka juga, Beauties. Melalui laman Instagram resmi Gucci, mereka membagikan potret IU yang menghadiri Cannes Film Festival ke-75 pada Mei 2022 lalu.

IU tampil mewah dalam balutan gaun dari brand GucciIU tampil mewah dalam balutan gaun dari brand Gucci/ Foto: instagram.com/gucci

Tak ketinggalan, Gucci pun menyebut IU sebagai global ambassador mereka yang turut mengenakan gaun dengan detail lace rebrodé petal di bagian lengan seperti melansir Soompi.

Tak hanya itu saja, terungkap juga kalau IU telah memiliki hubungan kerjasama dengan Gucci sebagai ambassador mereka sejak tahun 2020 lalu, Beauties!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE