sign up SIGN UP

Deretan Artis Korea yang 'Batal' Tampil di Drama dengan Alasan Tak Terduga!

Sierra Muktisari | Beautynesia
Senin, 14 Mar 2022 11:00 WIB
Deretan Artis Korea yang 'Batal' Tampil di Drama dengan Alasan Tak Terduga!
Jakarta -

Drama Korea menjadi salah satu proyek akting yang kerap populer di kalangan para fans Hallyu Star. Menyajikan cerita dengan berbagai genre serta dibintangi oleh artis papan atas, serial drama Korea pun sukses menyita perhatian masyarakat.

Sayangnya, tak semua proyek drama Korea berjalan lancar, Beauties. Beberapa drama Korea justru tersandung kontroversi, perolehan rating yang tak memuaskan, masalah dengan para aktor maupun aktrisnya, hingga masalah lainnya. Berikut ini ialah beberapa artis Korea yang batal tampil di drama karena berbagai alasan tak terduga.

Ahn Seo Hyun

Ahn Seo HyunAhn Seo Hyun/ Foto: soompi.com

Aktris muda Ahn Seo Hyun ditetapkan untuk tampil dalam drama School 2020, namun sayangnya ia batal tampil di drama tersebut. Ia dikabarkan akan berperan sebagai tokoh utama perempuan bernama Na Geum Young, namun kemudian sang aktris digantikan oleh aktris lainnya, yaitu Kim Sae Ron.

Ahn Seo Hyun dikabarkan terlibat konflik dengan pihak produksi drama, bahkan beberapa sumber menyebutkan jika tindakan Ayah dari Ahn Seo Hyun turut menjadi pemicunya. Hal itu dikarenakan jika Ayah Ahn Seo Hyun dijelaskan meminta beberapa permintaan tak masuk akal kepada pihak produksi terkait keterlibatan Ahn Seo Hyun di School 2020.

Ahn Seo HyunAhn Seo Hyun/ Foto: allkpop.com

Sementara, Ayah dari Ahn Seo Hyun sendiri memberi pernyataan jika pihak produksi untuk drama tersebut sempat berganti sebanyak 3 kali. Bahkan ketika pihak Ahn Seo Hyun meminta keterangan lebih lanjut untuk kontrak, pihak produksi terus meminta mereka untuk menunggu.

Sementara, pihak produksi menyampaikan alasan batalnya Ahn Seo Hyun yang terlibat di School 2020. Menurutnya, keluarnya Ahn Seo Hyun dari drama tersebut telah ditetapkan melalui diskusi yang panjang antara perwakilan pihak produksi dan pihak Ahn Seo Hyun. Pernyataan dari sang Ayah pun dianggap sebagai 'opini' satu sisi semata.

Kim Young Dae

Kim Young DaeKim Young Dae/ Foto: zapzee.net

Selanjutnya, ada aktor muda yang juga tampil di School series, Extraordinary You, dan The Penthouse, Kim Young Dae. Sang aktor telah ditetapkan untuk ikut andil dalam drama School 2021, namun sayangnya rencana itu harus batal, Beauties.

Agensi Kim Young Dae memberi penjelasan melalui pernyataan resmi terkait hal tersebut. Awalnya, pihak Kim Young Dae telah menandatangani kontrak dengan pihak produksi terkait dan menyetujui jadwal syuting. Sayangnya, syuting sempat tertunda karena adanya masalah internal dari pihak produksi.

Kim Young Dae/ Foto : instagram.com/youngdae0302Kim Young Dae/ Foto: instagram.com/youngdae0302

Pihak produksi juga sempat menjelaskan jika mereka akan menyesuaikan jadwal syuting agar tidak mengganggu jadwal proyek lainnya dari Kim Young Dae. Dan karena adanya masalah internal lebih lanjut yang mengakibatkan sebuah 'ketidakpastian' pada saat itu, Kim Young Dae pun memilih untuk mundur dari proyek drama School 2021 dan mengakhiri kontrak kerjasamanya.

Meski batal tampil di drama School 2021, Kim Young Dae pun terlibat dalam proyek drama lainnya bersama aktris Lee Sung Kyung berjudul Shooting Stars yang akan tayang pada April 2022 mendatang.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id