STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Deretan Film Baru di Bulan Desember yang Sayang Dilewatkan, Ada Qorin dan Avatar 2

Tyas Arini | Beautynesia
Kamis, 08 Dec 2022 06:30 WIB
Deretan Film Baru di Bulan Desember yang Sayang Dilewatkan, Ada Qorin dan Avatar 2

Di bulan Desember ini bakal banyak film bagus yang tayang di bioskop. Mendekati akhir tahun, tak hanya film Hollywood saja, film Indonesia juga beberapa akan rilis di layar lebar. Berbagai genre akan tayang di bioskop, dari horor hingga romantis. 

Penasaran film apa saja yang akan tayang di bulan Desember ini? Simak listnya di bawah ini!

1. Qorin (1 Desember 2022)

Qorin
Qorin / foto: Imdb.com

Film baru di bulan Desember ini dibuka oleh film Qorin. Film horor Indonesia ini dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, dan Aghniny Haque. Film Qorin memulai kisahnya dari Zahra yang merupakan siswi teladan di sekolah putri. Suatu hari, sekolah kedatangan siswi baru bernama Yolanda. 

Ujay, Kepala Sekolah pengganti ternyata memiliki rencana jahat untuk para siswi, yaitu untuk melakukan ritual Qorin. Ritual Qorin adalah ritual memanggil kembaran ghaib setiap manusia. Usai ritual, asrama putri tersebut mulai diteror oleh sosok-sosok ghaib. Bisakah mereka melawan jin Qorin?

2. Like & Share (8 Desember 2022)

Like & Share
Like & Share / foto: Imdb.com

Sutradara Gina S. Noer kembali menampilkan karyanya di layar lebar lewat film Like & Share. Diproduksi oleh Starvision, film ini diperankan oleh Aurora Ribero, Arawinda Kirana, Aulia Sarah, Jerome Kurnia, dan Kevin Julio. 

Film Like & Share menceritakan tentang 2 remaja putri, Lisa dan Sarah yang selalu bersama dengan menerima satu sama lain apa adanya. Namun, semuanya jadi sulit ketika Lisa terobsesi dengan pornografi dan membuat mereka menjauh. Lisa dan Sarah pun mengeksplorasi terang-gelapnya dunia remaja. 

3. Nagih Janji Cinta (8 Desember 2022)

Nagih Janji Cinta
Nagih Janji Cinta / foto: Imdb.com

Film Nagih Janji Cinta merupakan film romantis komedi yang dibintangi oleh Irzan Faiq dan Marsha Aruan. Film ini berlatarkan kota Solo. Film Nagih Janji Cinta berpusat pada kisah Bagas dan Ajeng. 

Bagas diam-diam menyimpan rasa kepada Ajeng, namun tak pernah berani mengungkapkannya karena perbedaan status sosial. Hingga suatu hari, orang tua Ajeng berniat untuk menjodohkan anaknya dengan calon dokter muda darah biru, Satrio. Bagas pun memberanikan diri untuk menemui orang tua Ajeng dan membuat janji cinta untuk Ajeng. 

4. Avatar: The Way of Water (14 Desember 2022)

Avatar: The Way of Water
Avatar: The Way of Water / foto: Imdb.com

Salah satu film Hollywood yang paling ditunggu oleh penonton adalah Avatar: The Way of Water. Sekuel dari film Avatar (2009) ini masih disutradarai oleh James Cameron dan diperankan oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dan Kate Winslet.

Film Avatar 2 ini menceritakan tentang kehidupan Jake Sully bersama keluarga barunya di planet Pandora. Kedamaian pun tak bertahan lama, saat ancaman datang, Jake harus bekerja bersama Neytiri dan pasukan ras Na'vi untuk melindungi planet mereka. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE