sign up SIGN UP

Deretan Film Box Office Ini Akhirnya Punya Sekuelnya, Ada Joker 2 dan Knives Out!

Tyas Arini | Beautynesia
Sabtu, 25 Jun 2022 07:00 WIB
Deretan Film Box Office Ini Akhirnya Punya Sekuelnya, Ada Joker 2 dan Knives Out!
caption

Setelah sukses dengan film pertamanya, deretan film box office ini akhirnya mengumumkan sekuelnya.

Kabar baik ini tentu disambut antusias oleh penggemar film. Banyak yang sudah tidak sabar menonton kelanjutan film favorit mereka itu. Kira-kira film apa saja yang memiliki sekuelnya? Simak di bawah ini ya, Beauties!

1. Joker 2

Joker 2
Joker 2 / foto: instagram.com/toddphilips

Film Joker yang dirilis tahun 2019 menuai banyak ulasan positif dan beragam penghargaan. Hal ini membuat penggemar menantikan sekuel dari film solo Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix.

Sutradara Todd Philips akhirnya mengumumkan film sekuel Joker lewat unggahan Instagram pada 8 Juni 2022 lalu. Dalam unggahan tersebut, sutradara ini mengunggah naskah film yang bersampul merah dengan judul Joker: Folie à Deux.

Masih dalam unggahan yang sama, Todd Philips mengunggah foto Joaquin Phoenix yang sedang membaca naskah tersebut. Hal ini tampak bisa diartikan kalau aktor papan atas tersebut kembali memerankan Arthur Fleck atau yang disebut sebagai Joker. 

2. Knives Out 2

Knives Out 2
Knives Out 2 / foto: youtube.com

Setelah sukses perilisan film Knives Out pada tahun 2019, Netflix membeli hak cipta dan hak siar film ini dan mengumumkan sekuelnya. Lewat Instagram, Netflix membagikan sebuah video pendek yang mengungkap judul dan pemain film sekuel Knives Out yang akan tayang pada akhir tahun 2022.

Film sekuel Knives Out memiliki judul Glass Onion: A Knives Out Mystery. Film ini masih digarap oleh sutradara sekaligus penulis, Rian Johnson. Aktor Daniel Craig juga kembali berperan sebagai Benoit Blanc.

Tidak hanya itu, ada beberapa nama aktor papan atas yang akan berperan dalam film ini, yakni Dave Bautista, Madelyn Cline, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Kate Hudson, Edward Norton, dan Leslie Odom Jr.

3. Avatar 2 

Avatar: The Way of Water
Avatar: The Way of Water / foto: youtube.com

Siapa di sini yang menjadi penggemar film Avatar? Setelah desas-desus yang ada di media sosial, film Avatar 2 resmi akan tayang pada bulan Desember 2022. Sekuel film Avatar ini memiliki judul Avatar: The Way of Water.

Official teaser trailer dari film Avatar 2 ini pun sudah diunggah di YouTube sekitar 1 bulan yang lalu. Penggemar menyambut dengan antusias sekuel dari film Avatar yang dirilis tahun 2009 tersebut. Setelah sekitar 1 dekade lamanya, penggemar akhirnya dapat menyaksikan petualangan baru dari Pandora.

Bila melihat dari teaser trailer film Avatar: The Way of Water, petualangan Jake Sully dan Neytiri akan berlanjut. Setelah Jake memutuskan untuk berpindah ke tubuh alien biru, Jake dan Neytiri hidup bahagia dan memiliki seorang anak. Namun, kehidupan Pandora kembali terusik, sebab manusia kembali menyerang planet Pandora. 

4. Dune 2

Dune 2
Dune 2 / foto: imdb.com

Setelah perilisan film Dune di tahun 2021, tak lama kemudian sutradara Denis Villeneuve mengumumkan sekuel film Dune: Part Two yang kemungkinan tayang tahun 2023. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Warner Bros dan produksi sudah mulai berjalan. 

Denis Villeneuve akan kembali menyutradarai dan menulis sekuel film Dune yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Frank Herbert. Tokoh Paul Atreides dan Chani akan kembali diperankan oleh Timothée Chalamet dan Zendaya. Adapun sejumlah nama baru yang akan berperan di film ini, salah satunya Florence Pugh. 

Melansir dari Empire, Denis mengungkapkan bahwa di sekuel ini, akan lebih banyak bercerita tentang keluarga Harkonnen yang jahat. Jika di film pertama, penonton disuguhi cerita tentang Paul Atreides dan Bene Gesserit, kemungkinan besar di film sekuelnya akan lebih banyak bercerita tentang Chani dan Fremen.

5. Spider-Man: Into The Spider-Verse 2

Spider-Man
Spider-Man / foto : youtube.com

Film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse juga mendapatkan sekuelnya. Sony Pictures pun merilis cuplikan sekuel Spider-Man yang berjudul Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One). Sesuai judulnya, film ini akan dibagi menjadi 2 bagian, di mana bagian pertamanya akan tayang pada 7 Oktober 2022.

Alih-alih meluncurkan trailer, Sony justru merilis first look yang berisi cuplikan adegan Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One). Dengan durasi 2 menit 29 detik, penonton dapat melihat Miles Morales, Gwen Stacy dan sosok misterius di dimensi berbeda.

Sony menambahkan Miles Morales kembali dan bergabung dengan Gwen Stacy dan tim Spider-People untuk melawan musuh yang lebih kuat. 

Nah, itu dia deretan film box office yang mendapatkan sekuelnya! Kira-kira film mana saja yang kamu tunggu, Beauties?

------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id